Siap-Siap, Genshin Impact Akan Segera Dirilis di PS4

Pada PlayStation® Online Showcase di ChinaJoy 2019, miHoYo akhirnya mengumumkan bersama-sama dengan Sony Interactive Entertainment (Shanghai) (SIESH), bahwa Genshin Impact akan dirilis di PlayStation. Game yang baru saja mengakhiri Closed Beta Test dengan sukses di perangkat iOS dan PC ini direncanakan untuk memasuki tahap Beta Test selanjutnya di waktu mendatang.

Pengumuman oleh miHoYo dan SIESH menandakan kali pertama bagi miHoYo untuk mengangkat game di sebuah konsol game. Di mana sebelumnya, game-game miHoYo seperti Honkai Impact 3rd selalu eksklusif di perangkat ponsel saat peluncuran. Perilisan Genshin Impact di platform PS4 ini merupakan langkah yang diambil miHoYo untuk memasuki area teritori baru, menyambut komunitas baru, dan juga menghadapi tantangan baru.

“Kolaborasi pertama antara miHoYo dan PlayStation® tidak hanya memungkinkan kami untuk mengenalkan Genshin Impact ke komunitas pemain konsol, tetapi juga tentunya akan menarik pemain baru ke PlayStation®,” dikutip dari ucapan Wei Liu, seorang co-founder miHoYo pada PlayStation® Online Showcase.

“Saat ini kami tengah mengoptimalkan performa game di PlayStation® untuk memastikan pengalaman bermain yang lancar dan gemilang, dan kami juga telah menyiapkan konten eksklusif yang memperkaya pengalaman bermain bagi pemain PlayStation®. Singkatnya, kami dengan sepenuh hati menyambut kesempatan kerja sama dengan PlayStation® ini, dan kami juga mengharapkan masukan dan feedback dari pemain PlayStation®, tentunya untuk membuat Genshin Impact menjadi game yang lebih baik.”

Tentang Genshin Impact

Genshin Impact adalah game action open world yang ditempatkan di dunia fantasi bernama “Tevyat”, di mana pemain bisa dengan bebas menjelajah dunia yang luas menggunakan beberapa pilihan karakter yang bisa dimainkan.

Genshin Impact menawarkan sistem bertarung penuh kombo yang berkaitan kuat dengan berbagai elemental. Dan sebagai salah satu game yang dikembangkan oleh miHoYo, dipastikan Genshin Impact penuh dengan kisah yang imersif dan menarik.

Bermain sebagai seorang sosok misterius yang disebut “The Traveler”, pemain memulai perjalanan untuk menjelajah dunia yang penuh rahasia, bertemu dengan berbagai tokoh-tokoh yang unik, berhadapan dengan berbagai monster dan rival, dengan tujuan untuk menemukan kembali bangsanya yang hilang.

Banyak pro dan kontra dari netizen terhadap gameplay dari Genshin Impact yang dinilai cukup mirip dengan The Legend of Zelda Breath of the Wild.

Berikut beberapa screenshot yang diambil dalam game Genshin Impact.

Genshin Impact saat ini dalam tahap pengembangan untuk iOS, Android, PC dan PS4, waktu perilisan game diperkirakan akan jatuh di tahun 2020. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact, atau ikuti akun Twitter, Instagram dan Facebook.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.