Rayakan HUT RI, Everidea Hadirkan Blinking Games #KedipinGundala

Bandung – Momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia lekat dengan semangat nasionalisme dan patriotisme. Sehubungan dengan Dirgahayu Republik Indonesia pada tahun 2019, Everidea menghadirkan permainan Kedipin Gundala (#kedipingundala) untuk memancing kembali semangat kemerdekaan warga Indonesia. Kedipin Gundala merupakan blinking games pertama di Indonesia yang mengangkat tema kepahlawanan dari film lokal.

 

“Everidea Interactive, sebagai game developer lokal, menunjukkan dukungan serta apresiasi terhadap film Gundala yang diangkat dari tokoh yang merupakan sosok jagoan asli Indonesia melalui media interaktif berupa games Kedipin Gundala,” ujar Hendra Araji, CEO Everidea Interactive.

Bagaimana cara ikutan #KedipinGundala?

Sebagai bagian dari rangkaian penyambutan rilis resmi Film Gundala di bulan kemerdekaan ini, #kedipingundala akan dirilis tepat bersamaan dengan HUT Ke-74 RI pada tanggal 17 Agustus 2019. Permainan ini akan dapat dinikmati oleh para khalayak umum melalui wadah media sosial Instagram. Berikut ini adalah mekanisme permainannya.
1. Follow akun Official Instagram Everidea Interactive (@everidea.id).
2. Klik link pada bio @everidea.id
3. Link tersebut akan langsung menuju permainan Kedipin Gundala dalam fitur Instagram Story Filter.
4. Mainkan permainan dan jangan lupa tag @everidea.id serta gunakan hashtag #kedipingundala.

 

Cara mainnya simple, pemain hanya perlu mengedipkan mata untuk melompat dan mengangkat alis untuk menembakkan petir ke musuh. Skor akan bertambah selama Gundala melaju dan melewati rintangan.

Mengenal Everidea Interactive

Everidea Interactive merupakan sebuah perusahaan multimedia interaktif dari Bandung. Bersama dengan nilai yang dibawa perusahaan (inovasi, edukasi, dan kolaborasi), Everidea memiliki visi untuk melahirkan produk teknologi interaktif melalui upaya kolaboratif untuk menginspirasi, menyampaikan nilai perusahaan, dan memberikan pengalaman yang baru dan segar untuk para khalayak kreatif. Produk utama dari Everidea adalah Mobile Games, Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), serta Interactive Installations.

Everidea, yang sudah berkecimpung dalam dunia pembuatan game, tergerak untuk turut menjadi patriot bagi Indonesia dengan cara membuat sebuah game yang dapat mengingatkan kembali semangat kebangsaan dan sikap patriotisme di perayaan kemerdekaan warga Indonesia. Sikap Patriotisme yang coba dipersembahkan oleh Everidea adalah dengan cara mempersembahkan game ini bagi masyarakat Indonesia.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.