Beranda » Kemono Friends Umumkan Pengisi Suara Fennec Terbaru

Kemono Friends Umumkan Pengisi Suara Fennec Terbaru

#2019GANTIFENNEC – Proyek lintas media Kemono Friends mengumumkan pengisi suara Fennec terbaru. Melalui akun twitter resminya, Kemono Friends Project (KFP) mengumumkan Akane Misaka sebagai pengganti Kana Motomiya yang telah lulus pada bulan Juli lalu.

“Pemeran baru Fennec telah diputuskan yaitu Akane Misaka. Ia akan aktif dalam “Kemono Friends Project” dan “Doubutsu Biscuits”. Terima kasih atas dukungannya,”

Misaka, salah satu talent dari agensi Pro-Fit, akan mengisi suara Fennec untuk game Kemono Friends 3. Ia juga akan turut menyanyi untuk lagu tema game tersebut, Ke-Mono-Da-Mono. Selain itu, ia juga akan mengisi panggung Kemono Friends dalam sub-unit Doubutsu Biscuits bersama Yuka Ozaki dan Ono Saki.

Pengisi Suara Baru, Fennec Baru.

Sebagai pengisi suara, Misaka tergolong masih baru. Sebelum Kemono Friends, wanita kelahiran 4 Agustus ini tercatat sebagai pengisi suara untuk game Kanpani Girls terbitan DMM. Ia mengaku terinspirasi menjadi pengisi suara setelah menyaksikan Blood+ saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Eri Kitamura dan Maaya Sakamoto menjadi tokoh idolanya di bidang pengisi suara.

Saat audisi, ia terdengar sangat mirip Fennec. “Ini bukan Fennec-nya Misaka”, ujar Nobuyuki Abe, sound director Kemono Friends, dikutip dari Animate Times. Lebih lanjut, Abe meminta Misaka untuk memunculkan Fennec dalam versinya sendiri. “Kamu tidak perlu meniru karena saya pikir Fennec versi kamu itu bagus,” lanjut Abe.

Sebelumnya, Kana Motomiya mengumumkan kelulusannya dari proyek Kemono Friends pada bulan Juli 2019. Motomiya telah menjadi pengisi suara Fennec sejak proyek anime musim pertama yang rilis di tahun 2017.

Kemono Friends merupakan proyek lintas media karya Mine Yoshizaki. Sempat gagal dalam manga dan game pertamanya, proyek ini menemukan kesuksesannya setelah anime musim pertamanya tayang pada tahun 2017. Saat ini KFP sedang mengerjakan game terbaru Kemono Friends 3 bersama SEGA. Anime pendek untuk game tersebut juga diproduksi sendiri oleh SEGA. Di samping itu, proyek musik Kemono Friends juga masih berjalan hingga sekarang. Seluruh pengisi suara anime Kemono Friends turut berperan sebagai penyanyi untuk proyek musik tersebut.

Leave a Comment

Loading...