Kamen Rider Zi-O Over Quartzer Masuk Indonesia!

kamen Rider Zi-O Over Quartzer

Purple Plan , distributor asal Singapura baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membawa film terbaru dari seri Kamen Rider Zi-O yange berjudul Kamen Rider Zi-O Over Quartzer ke Singapura, Malaysia, dan Indonesia pada bulan Oktober nanti. Tentunya ini merupakan berita bahagia terutama bagi penggemar tokusatsu khususnya penggemar serial Kamen Rider. Hal ini juga sudah dikonfirmasi juga oleh Feat Pictures selaku distributor film ini di Indonesia.

Kamen Rider Zi-O sendiri adalah seri Kamen Rider ke 20 yang juga merupakan penutup dari Kamen Rider era Heisei. Zi-O menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tokiwa Sougo yang dianugerahi kekuatan Zi-O oleh Woz, pelayan setianya dari masa depan. Woz memberitahu Sougo bahwa ia akan menjadi raja setan yang kejam, namun setelah melihat masa depan, Sougo pun bertekad untuk menjadi raja setan yang baik dan melindungi bawahannya. Sougo pun tidak sendirian. Ia ditemani oleh tamu dari tahun 2068, yakni Geiz dan Tsukuyomi.

Seiring perjalanan, Sougo dan teman-teman bertemu dengan Kamen Rider terdahulu yang mungkin sempat akrab di mata kita terutama yang tumbuh di tahun 2000an dimana dulu Kamen Rider pernah ditayangkan di TV indonesia seperti Kamen Rider Kuuga, Kamen Rider Agito, Kamen Rider Faiz, dan lain-lain.

Sumber kekuatan Zi-O adalah sebuah alat bernama Ridewatch, sebuah alat berbentuk stopwatch yang didepannya ada gambar muka Kamen Rider, simbol serta tahun Rider tersebut hadir. total ada 19 yang harus dikumpulkan oleh Sougo untuk mendapatkan kekuatan terhebat yang akan membantu Sougo menjadi raja setan yang baik.

Sougo dan kawan-kawan harus menghadapi Timejacker, sebuah kelompok dari masa depan yang berambisi untuk membuat raja baru.

Mencari Ridewatch terakhir.

Kamen Rider Zi-O Over Quartzer dikabarkan mengambil cerita diantara episode 46 dan 47 dimana Sougo harus mencari Riderwatch Kamen Rider Drive sambil berhadapan langsung dengan Quartzers, sebuah kelompok yang berambisi menghapus eksistensi Kamen Rider Drive sehingga Sougo tidak bisa menjadi raja sesungguhnya. Mereka terdiri dari Kamen Rider Barlckxs, Kamen Rider Zonjis, dan Kamen Rider Zamonas. Di flm ini, Zi-O akan mendapatkan wujud baru yaitu Zi-O Ohma.

Rumornya, Kamen Rider era Reiwa, Kamen Rider 01 (Zero One) bakal muncul juga lho di film ini. Melihat antusias para fans ketika Kamen Rider Heisei Generation Forever begitu banyak, sepertinya film ini patut ditunggu.

Siapkah kalian menyaksikan kebangkitan raja baru?