Beranda » Pop Kultur » Akan Digelar, Ini Informasi Terkini Festival Hip-Hop Asian Sound Syndicate

Akan Digelar, Ini Informasi Terkini Festival Hip-Hop Asian Sound Syndicate

Stellar Event menyelenggarakan festival hip-hop terbesar di Indonesia bertajuk ‘Asian Sound Syndicate‘. Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2019 mendatang, di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta. Yuk simak Lineup artis, venue map dan pembelian tiketnya.

#ASS2019 sendiri dibuat sebagai ajang para pegiat musik hip-hop mengekspresikan seni kreativitas mereka, dan untuk mendapatkan perhatian penggemar hip-hop di regional Asia hingga mancanegara. Dalam acara ini sendiri akan dipadukan berbagai jenis acara yaitu festival musik, makanan, fashion, serta seni.

Deretan musisi asal Indonesia yang akan mengisi event ini adalah RAMENGVRL dan Tuan Tigabelas. Dimana nantinya mereka akan tampil sebagai ‘local syndicate’. Selain itu, ‘International Syndicate’ turut memeriahkan acara ini. Misalnya saja Hullera, musisi asal Malaysia. Lalu sejumlah musisi hip-hop asal Korea Selatan yaitu BOBBY iKON, DPR LIVE, GRAY, CRUSH, dan Simon Dominic.

Sudah official, guys!

Rencananya beberapa musisi lainnya juga akan tampil di #ASS2019. Musisi-musisi tersebut ialah Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Pretty Rico, Ibel, Slide, Tezzy, dan Bonie MC.

denah Venue Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta

Pembelan tiket GA Earlybird 1 dan 2 sudah habis. Tetapi jangan khawatir, Tiket GA dan Tiket VIP masih tersedia, lho! Bisa kalian beli melalui Tiket.com melalui link yang tertera di sini. Untuk harga tiket sendiri dibanderol dengan harga Rp.1.500.000,- untuk VIP, dan Generan Admission (GA) sebesar Rp.950.000,-

Tunggu apa lagi, join the hype with Asian Sound Syndicate!

Leave a Comment

Loading...