Beranda » Grandia HD Remaster Untuk PC Akan Dirilis Tahun Ini!

Grandia HD Remaster Untuk PC Akan Dirilis Tahun Ini!

GRANDIA HD REMASTER RILIS TAHUN INI – Setelah rilis di Nintendo Switch, GungHo mengumumkan bahwa Grandia HD Remaster akan hadir di PC pada bulan september menurut laman steam yang baru saja diluncurkan.

Grandia HD Remaster dikabarkan akan menawarkan fitur yang tidak ada di Nintendo Switch seperti adanya dua jenis kontrol yaitu keyboard atau gamepad yang dimana pemain dapat mengatur sendiri inputnya. Pemain juga dapat mengatur resolusi dan memainkan game dalam mode widescreen. Untuk versi Steam, pemain dapat membuka achievement dan dapat menyimpan save data mereka ke cloud server.

Grandia HD Collection rilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 16 Agustus 2019. Grandia 2 HD Remaster dikabarkan akan dirilis di PC juga.

Grandia adalah game buatan Game Arts pada tahun 1997 untuk Sega Saturn dan 1999 untuk Play Station. Grandia menceritakan tentang petualangan seorang pemuda bernama Justin dan teman-temannya yang berlomba melawan pasukan Garlyle untuk membongkar rahasia peradaban kuno.

Grandia HD Remaster buat PC

Grandia dan Grandia II merupakan game peninggalan dari Takeshi Miyaji yang sebelumnya juga terlibat untuk Lunar the Silver Star dan Lunar 2 Eternal Blue, RPG klasik yang telah mendapatkan peningkatan dari segi visual yang mempesona, tekstur grafis HD, dan berbagai tambahan gamepad dan keyboard untuk Steam. Pemain dapat merasakan sensasi bermain kedua game yang mengubah suasana RPG selamanya, dan untuk pertama kalinya dengan grafis HD yang mempesona.

Fitur yang Akan Datang Grandia di versi HD Remaster PC

Di artikel sebelumnya, kami pernah membahas mengenai fitur yang akan hadir dalam Grandia versi Remaster. Berikut detilnya:

  • Detail yang telah disempurnakan untuk UI, Sprites, dan tekstur art.
  • Video sinematik atau cutscene asli yang telah mendapatkan peningkatan visual.
  • Mendapatkan dukungan Widescreen dan resolusi yang dapat disesuaikan (Khusus pengguna PC).
  • Steam Cards dan Achievements (Khusus pengguna PC).
  • Dual Audio: bahasa inggris dan jepang.
  • Dukungan bahasa: Bahasa inggris, jepang, serta prancis dan jerman.
  • Gamepad dan keyboard dapat digunakan dan dapat dipetak ulang (Khusus pengguna PC).
  • Menggunakan Source Code PS1 (bukan Sega Saturn).

Leave a Comment

Loading...