Booty Slayers, Game Terbaru Nutaku Untuk Jiwa Bajak Laut

Booty Slayers

BOOTY SLAYERS – Perburuan untuk rampasan sesungguhnya dimulai dengan platform game online khusus dewasa, Nutaku.net. Nutaku baru saja meluncurkan game menara pertahanan baru berjudul Booty Slayers. Dengan koleksi judul petualangan aksi yang semakin banyak pada platform game dewasa, game ini menawarkan semua pecinta game bajak laut pengalaman mendalam dari utopia bajak laut, dengan alur cerita yang menarik untuk diikuti.

Game ini dimulai saat kamu dengan bergabung dengan kru rapscallion yang dipimpin oleh pembunuh barang rampasan idola, Kapten Mason Hawke, saat melintasi Laut Drake yang legendaris. Dalam mencari barang rampasan apa pun yang bisa mereka rampas atau kendarai, para pemain memulai petualangan. Dilengkapi dengan pahlawan yang dapat diupgrade, Huge Tech Trees dan Flying Aces, pemain dapat bertarung melawan makhluk untuk mempertahankan Sea Drake dan menyelamatkan bendungan.  mengakali para ahli hukum. Tentu saja, adegan-adegan ‘wow’ yang dipenuhi novel visual akan memberikan cara mendongeng yang terkenal bagi Nutaku.

Nutaku menjanjikan Booty Slayers akan menjadi game yang menarik untuk dimainkan. Alur permainan Booty Slayers dibuat menarik dengan gaya penceritaan a la visual novel, dengan mempertahankan adegan ‘menantang’ yang sudah menjadi ciri khas Nutaku. Tak hanya itu, para pemain dapat beradu kehebatan melalui in-game tournament untuk mendapat hadiah dan hero yang dapat ditingkatkan. Adanya Hugh Tech Tree dan Flying Aces juga akan membantu pemain dalam menaikkan seluruh level menara dan kekuatan bajak laut. Tidak hanya itu, dengan menaikkan level hero yang dimiliki, pemain juga akan mendapat lebih banyak adegan ‘menantang’.

Booty Slayers

Tertarik mencoba Booty Slayers? Permainan ini dapat dimainkan di tautan ini. Dan, yah, pastikan kamu cukup umur untuk menikmati adegan ‘menantang’ di game ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.