Beranda » Game & Tekno » Attack on Titan 2: Final Battle Hadir di Google Stadia

Attack on Titan 2: Final Battle Hadir di Google Stadia

Game Attack on Titan 2: Final Battle akan hadir di platform game Google Stadia. Hal ini diumumkan Google dalam acara Stadia Connect, Senin (19/8), sebagaimana dilansir dari Anime News Network.

Melengkapi pengumuman tersebut, akun YouTube Google Stadia mengunggah video trailer game besutan KOEI Tecmo Games dan Omega Force tersebut.

Sebelumnya game ini telah diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada 4 Juli 2019 lalu. Sementara di belahan bumi Barat, game ini hadir sehari kemudian di PS4, Nintendo Switch, Xbox One dan PC melalui Steam. Game ini tersedia dalam paket fisik atau digital khusus, serta sebagai Paket Upgrade untuk pemain yang sudah memiliki Attack on Titan 2.

Permainan ini merupakan perluasan dari game Attack on Titan 2 asli. Adapun karakter dan misi yang dihadirkan datang dari musim ketiga anime berjudul sama. Lebih dari 40 karakter yang dapat dimainkan muncul di dalam game ini.

Tidak sekadar perluasan permainan sebelumnya, game ini juga dilengkapi dengan fitur baru. Fitur baru tersebut antara lain episode asli yang memperluas cerita dan senjata baru seperti Thunder Spears. Pemain dapat membentuk regu dan merebut kembali wilayah dari Titans dalam Mode Reklamasi Dinding. Pengalaman pertempuran anti-personil memungkinkan pemain untuk bertarung menggunakan peralatan mobilitas omni-directional dalam pertempuran udara.

Platform Stadia Google akan diluncurkan di 14 negara di Amerika Utara dan Eropa pada bulan November. Platform tidak akan diluncurkan di Jepang pada bulan November, tetapi Google akan menambahkan lebih banyak daerah yang didukung pada tahun 2020. Game lain yang datang ke Stadia termasuk Final Fantasy XV dari Square Enix, Dragon Ball Xenoverse 2 (Bandai Namco Entertainment),  Power Rangers: Battle for the Grid (nWay Games), dan Samurai Shodown (SNK).

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) awalnya merupakan manga karya Hajime Isayama. Manga ini menjadi salah satu seri manga terlaris, baik di Jepang maupun di berbagai negara lainnya. Kesuksesan manga-nya membuat Attack on Titan diadaptasi ke dalam berbagai media, seperti anime dan game. Attack on Titan 2: Final Battle menjadi game terbaru dari belasan game dalam seri ini.

Leave a Comment

Loading...