Ria Ricis Resmi Berhenti Menjadi Seorang Youtuber

Siapa sih yang tidak kenal dengan Youtuber asal Indonesia bernama Ria Yunita atau lebih akrab dengan panggilan Ria Ricis. Dalam video terbaru miliknya, Ria Ricis memutuskan untuk berhenti menjadi seorang Youtuber. Loh, kok bisa!?!?

Berhenti Menjadi Youtuber

Baru bari ini, YouTuber Ria Ricis mengumumkan pengumuman penting di video terbaru di channel Youtube miliknya. Di video tersebut dia mengumumkan bahwa Ria Ricis akan berhenti menjadi seorang Youtuber. Itu berarti video baru ini adalah video terakhir dari Ria Ricis. Dalam video tersebut Ria Ricis berpamitan kepada semua penonton dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya selama ini.

Alasan Ria Ricis Berhenti Menjadi Youtuber

Ria Ricis berhenti Youtuber

Dalam video terakhirnya, Ria mengatakan bahwa saat ini dia sudah berada dalam kondisi titik terendah dan merasa gelisah untuk menjadi seorang Youtuber. Ria ingin melakukan sesuatu hal yang baru dan berbeda. Tentu saja hal yang diinginkan Ria Ricis tidak ada hubungannya dengan Youtube.

Ria Ricis memohon kepada para penggemar untuk tidak menganggap keputusan ini dijadikan sebuah drama bagi beberapa orang. Keputusan mendadak ini bahkan belum diketahui oleh tim yang selama ini telah membantunya dalam membuat konten video Youtube yang berkualitas. Ria Ricis bahkan berencana untuk meliburkan tim kesayangannya setelah pengumuman ini disebarkan.

Pencapaian Luar Biasa Menjadi Youtuber

Tidak lupa Ria Ricis mengucapkan terima kasih banyak kepada para pengikut dan warga net yang telah menonton, men-support, dan membesarkan namanya sehingga menjadi salah satu Youtuber terbesar di Asia Tenggara. Dengan total lebih dari 15,9 juta subscribers tertera di channel miliknya. Selain itu dia juga mendapatkan Diamond Play Button dari Youtube sebagai bukti hasil pencapaian dia menjadi seorang Youtuber. Bahkan Ria menjadi wanita pertama di Asia Tenggara bahkan di Indonesia sendiri yang berhasil mendapatkan penghargaan ini.

Pengumuman Ria Ricis berhenti menjadi Youtuber benar-benar tidak terduga. Meskipun terkesan mendadak, para penggemar Ria merespon keputusan dia secara positif. Mereka berharap dan terus mendoakan untuk Ria semoga apapun yang akan dilakukannya nanti, untuk tetap terus sukses meskipun bukan lagi sebagai seorang Youtuber.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.