Penerbit m&c! Akan Terbitkan City Hunter dan Fist of The North Star

Penerbit m&c!

Pada Rabu, 10 Juli 2019, penerbit m&c! mengumumkan judul terbaru mereka untuk lini Akasha. Hal ini mereka umumkan pada akun resmi sosial media mereka. Ternyata mereka mengumumkan akan menerbit manga City Hunter dan Fist of The North Star. Kedua manga lawas ini akan penerbit m&c! terbitkan dengan label Akasha, yakni terbitan bagian komik dewasa mereka.

Melihat terbitan Akasha yang sudah ada, kemungkinan besar kedua manga ini akan dicetak secara premium, mengikuti cetakan edisi asli dengan kualitas kertas yang lebih bagus yaitu bookpaper. Belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang hal ini maupun kapan manga ini akan diterbitkan. Informasi lebih lanjut tentan hal ini akan menyusul. Nantikan juga rilis komik penerbit Gramedia lainnya pada tautan ini.

Tentang City Hunter dan Fist of The North Star

City Hunter adalah manga yang ditulis dan digambar oleh Tsukasa Hojo. Diserialisasikan pertama kali di majalah mingguan Shonen Jum, Shueisha, dari 1985 hingga 1991 dan mempunyai total 35 jilid komik kompilasinya. Manga ini diadaptasi menjadi anime oleh studio produksi Sunrise pada tahun 1987.
Masih dari majalah yang sama, Fist of The North Star adalah manga yang digambar oleh Tetsuo Hara, dan dikarang oleh Buronson.  Diserialisasikan pada tahun 1983 hingga 1988 dan mendapatkan 27 komik kompilasi dengan total 245 chapter oleh Shueisha.