Pacific Rim Anime Akan Tayang di Netflix Tahun 2020!

Pacific Rim

Melalui Anime Expo, Legendary Entertainment baru saja mengumumkan proyek anime Pacific Rim akan siap tayang di Netflix tahun depan. Selain itu juga telah resmi akan dibuat menjadi 2 season.

Elie Dekel, wakil presiden eksekutif merek dan produk dari Legendary membeberkan season pertama Pacific Rim akan tayang di tahun 2020.

Studio Animasi Pacific Rim digarap oleh Tokyo Polygon Pictures, “Ajin” dan “Knights of Sidonia”!

Serial ini akan di produksi oleh Legendary bekerjasama dengan Tokyo Polygon Pictures (Ajin, Knights of Sidonia, Blame!). Dekel juga mengatakan, “Studio animasi ini yang sangat beranggaran besar yang akan saya kerjakan, aku mulai berpikir untuk membicarakan komitmen antara netflix dan Legendary untuk Anime ini”.

Menceritakan dua saudara kandung yang mengendalikan unit Jaeger yang telah dibuang untuk mencari orang tua mereka yang hilang. Craig Kyle dan Greg Johnson yang sebelumnya terlibat dengan Thor: Ragnarok dan X-Men: Evolution akan ikut serta terlibat proyek ini.

Pacific Rim pertama kali tayang di layar lebar tahun 2013 yang disutradarakan oleh Guillermo Del Toro, serial ini sudah banyak diproduksi dalam bentuk game, mainan, dan novel.

Sebelumnya Shirow Miwa telah membuat tribute khusus untuk franchise ini melalui akun twitternya.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.