Nunung Srimulat Positif Narkoba

Nunung Srimulat

Nunung, yang biasa kita lihat di layar kaca dengan lawakan-lawakan khas nya, ditangkap karena terbukti menggunakan narkoba. Nunung ditangkap pada hari jumat, 19 Juli 2019 pukul 13.15 WIB.

“Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung. Diamankan satu klip sabu 0.36 gram, hasil tes urine positif narkotika,” kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono. Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, jakarta Selatan.

Nunung pakai sabu sebagai penunjang stamina kerja

Dari hasil pemeriksaan, Argo mengatakan bahwa Nunung menggunakan sabu untuk meningkatkan stamina kegiatan pekerjaannya.

“Mengakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” Kata argo

Dalam proses penangkapannya, polisi juga menyita barang bukti berupa dua klip kecul bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas, dan empat buah handphone.

Nununng tertangkap


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.