Nintendo Akan Rilis Nintendo Switch Dengan Kapasitas Baterai Besar

Box art nintendo switch terbaru

Nintendo memang kebiasaan memberi kejutan. Kali ini melalui situs resminya, mengumumkan Nintendo Switch terbaru dimana kapasitas batrei ditambah. Jika sebelumnya Nintendo Switch bertahan dari 2.5 – 6.5 jam, maka model terbaru ini diklaim bisa bertahan dari 4 .4- 9jam. dikabarkan bahwa model terbaru ini bisa memainkan The Legend of Zelda Breath of the Wild sekitar 5.5 jam dalam mode handheld.  model terbaru ini dikabarkan akan mulai diproduksi pertengahan Agustus.

Model terbaru ini juga nantinya akan memakai gambar terbaru untuk membedakan antara model HAC-001 yang merupakan model lama dengan HAC-001(-01). Model terbaru ini dikabarkan akan dibandrol dengan harga mirip dengan model lama. Nintendo Switch Dragon Quest XI S edisi terbatas akan menggunakan model terbaru ini. Tidak hanya model baru, Nintendo juga mengumumkan variasi Joy-Con terbaru dengan warna biru dan kuning neon dan ungu neon dengan neon oranye. Joy-Con terbaru ini akan rilis bulan Oktober tanggal 4 dengan harga US$ 79.99.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.