Semakin Kuat, Bronya Ugal-Ugalan di Honkai Impact Update 3.3

Pada Jumat, 12 Juli 2019 sore, akun Ai-chan dari Honkai Impact 3 melalui BiliBili mangadakan livestream untuk mengumumkan update terbaru dari Honkai Impact 3 versi 3.3. Selain itu, ada juga beberapa pengumuman tentang event baik online maupun offline. Livestream ini juga merupakan pertanda bahwa pembaruan akan dilakukan untuk server utama, yaitu Cina. Update server Asia Tenggara yang cepat membuat selisih antara pembaruan server Cina dan Asia Tenggara hanya kurang lebih 2 bulan. Yuk, lihat apa saja yang dibahas di Livestream ini!

Valkyrie Baru di Honkai Impact Update 3.3

  • Scorpio Ranger
    Pada main story chapter IX, Kiana yang berubah menjadi Herscherr of Void (HoV) diselamatkan oleh Alm. Himeko. Pada versi 3.3 ini, sepertinya Kiana sudah mulai menguasai sebagian kekuatan Herscher of Void. Tampilan Kiana pun makin keren dengan matanya yg kini heterochromia alias dua warna. Valkyrie Scorpio Ranger merupakan Augmented Core dari Valkyrie Ranger. Jadi, persiapkan Valkyrie Ranger kalian. Berikut penampakan valkyrie Scorpio Ranger.
  • Herscherr of Reason
    Pada main story yang baru saja diupdate kemarin, Bronya berhasil mendapatkan kekuatan baru demi menyelamatkan saudarinya, Seele, dan menjadi Herscherr of Reason. Konon dengan kekuatan barunya, Bronya dapat membuat apapun selama mengetahui cara membuatnya. Bunny Type 19C dimodif sedemikian rupa sehingga dapat bertransformasi menjadi sepeda motor. Berikut penampilan Bronya, Herscherr of Reason.

Event Musim Panas

Musim panas terasa kurang lengkap jika tidak ada bikini & baju renang acara berlibur ke pantai. Pada event musim panas kali ini, stage khusus dan tantangan baru dengan berbagai hadiah menarik telah disiapkan. Kamu bisa mendapat stigmata dan kostum spesial dari beberapa vakyrie yang menggoda. Berikut teaser dari event yang akan diadakan di dalam game di sini.

Perayaan Ulang Tahun Yae Sakura

Kali ini, miHoYo menggelar event secara offline untuk memeriahkan ulang tahun salah satu karakter Honkai Impact 3, yaitu Yae Sakura. Event ini diadakan di 绿地缤纷城 (Greenland Being Funny), Shanghai, CIna pada tanggal 20 hingga 22 Juli 2019. Event ini memamerkan dekorasi kuil nuansa Jepang seperti tempat tinggal Yae Sakura, replika pedang Jizomitama, kue ulang tahun hingga figur 1:1 Yae Sakura. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik selama event berlangsung. Berikut detail eventnya.

Penyesuaian

Beberapa valkyrie dan efek senjata akan mendapatkan perubahan, seperti damage, cost, cooldown skill, dan lain-lain.

 

Sebenarnya masih banyak lagi yang dibahas dalam livestream. Kamu dapat menonton tayangan livestream Honkai Impact Update 3.3 di sini. Jangan lupa siapkan crystal dan uang untuk menjemput valkyrie idaman dan equipment-nya owo)/