Beranda » Game & Tekno » Game SINoALICE Rilis di Seluruh Dunia Pada 18 Juli Mendatang!

Game SINoALICE Rilis di Seluruh Dunia Pada 18 Juli Mendatang!

Setelah melewati masa pre-registrasi dan sempat mengumumkan bahwa akan dirilis pada Juni 2019, SINoALICE rupanya baru akan rilis pada 18 Juli mendatang.

Hal itu diumumkan melalui official website milik NEXON tersebut. Dan telah diumumkan juga bahwa akan ada kolaborasi antara SINoALICE dengan NieR: Automata. Berikut adalah trailer game SINoALICE, yang kini akan berkolaborasi dengan NieR: Automata:

https://youtu.be/DGFr3xa8ORg

SINoALICE sendiri sudah dipastikan bahwa akan rilis di seluruh dunia. Selain itu, game ini akan dirilis di Android (Google Play Store), maupun Apple iOS (AppStore) pada 18 Juli mendatang. Walaupun begitu, Jepang menjadi negara pertama yang mendapatkan kesempatan untuk terlebih dahulu menjajal game tersebut.

Selain itu, berhubung tanggal rilis game ini telah diumumkan, ada sedikit update bagi para calon pemain yang telah mendaftar secara pre-registration. Pasalnya situs SINoALICE sendiri mengumumkan bahwa siapapun yang melakukan pre-register akan mendapatkan item in-game atau barang dalam permainan berupa 300 Twilight Crystals, senjata panah SR Snowflake Polearm, upgrade sekitar 5 pedang SR Nightmare (IV), dan senjata SR Job Limited Edition.

Selain itu, calon pemain yang turut melakukan pre-registrasi melalui Google Play Store juga mendapatkan tambahan sekitar 150 Twilight Crystals, dan 60 material Dragon Claw Evolution.

 

Loading...