Game Mobile Petualangan King Of Kings Hadir di Android, iOS

UniPin baru saja merilis something new untuk para Gamers! Buat kamu gamers yang suka permainan dengan MMORPG dan Open World, game King Of Kings ini siap memanjakan kamu!

Game ini sendiri memiliki latar belakang cerita dimana dunia (dengan setting waktu Medieval) telah tenggelam dalam sisi kegelapan, sehingga memunculkan banyak sekali makhluk kegelapan dengan jumlah yang tidak terbatas! Tugas kamu sebagai pemain, adalah merebut kembali dunia dari sang naga kegelapan yang berusaha merusak dunia! King of Kings, ambil senjatamu dan gunakan kekuatan tujuh artefak melawan kejahatan dan selamatkan seluruh dunia!

Untungnya, game ini sendiri sudah dapat kamu top-up melalui UniPin, lho! kamu bisa membuka link berikut untuk mengetahui info lebih lanjut. Dan kabar gembiranya lagi, bagi kamu para pemain yang melakukan top-up melalui platform UniPin bakal berkesempatan mendapat special code untuk item-item in-game!

Sang developers dari game King of Kings sendiri telah menjanjikan bahwa para setiap  pemainnya akan dapat melakukan leveling hingga maksimal hanya dalam 7 hari. Hal ini menunjukan bahwa mereka hanya memfokuskan kesenangan player, bukan grinding lama seperti pada game MMORPG lainnya. Selain itu, game ini juga memiliki gameplay open world dengan dunia yang sangat luas. Kalian bisa menjelajahi dunia dengan bebas tanpa ada batasan yang menghalangi.

Selain itu, tiap wilayah yang ada, juga memiliki misi dan tugas yang harus kalian selesaikan. Terdapat 27 jenis karir atau job yang bisa kalian piih dalam game ini. Di mulai dengan 9 job awal yang dapat dikembangkan kembali ke dalam 3 sektor berbeda.

Semakin tinggi jenis job yang kalian miliki, tentunya akan membuat kalian lebih kuat. Bila kalian bosan dengan PvP yang ada pada game MMORPG lainnya, King Of Kings ini menyediakan mode 40 v 40 yang lebih menantang.

Ayuk cek cara nya untuk dapetin kode item nya di link berikut ini. Apalagi yang kamu tunggu? Ayo, top up couponmu hanya di UniPin, dan dapatkan item in gamenya secara gratis.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.