Akhirnya, Proyek D4DJ Resmi Umumkan Daftar Cast Seiyuu Mereka!

20 Karakter D4DJ
20 Karakter D4DJ

SEIYUU D4DJ – Pada hari ini (20 Juli 2019) D4DJ mengadakan live pertama mereka yang berjudul D4DJ-1ST LIVE. Cast resmi untuk para DJ pun diumumkan saat acara ini melalui akun twitter dan website mereka sendiri. D4DJ adalah project baru milik BUSHIROAD yang bertemakan DJ, project ini sudah beberapa kali mengadakan live sebelumnya yang bernama DJ LIVE VOL 1 dan DJ LIVE VOL 2.

Anda bisa membaca lebih lengkap mengenai Project ini disini. Berikut daftar Seiyuu dan nama DJ yang akan mengisi project D4DJ ini. Masih ada 1 Unit lagi yang belum di reveal oleh pihak D4DJ sendiri, mungkin DJ ini akan diumumkan di hari kedua live.

Happy Around!

4 Member Happy Around

DJ ini memiliki anggota yang berjumlah 4 member, yaitu Aimoto Rinku ( CV : Nishio Yuka ), Akashi Maho ( CV : Kagami Karin ), Ohnaruto Muni ( CV : Mimura Haruka ), Togetsu Rei ( CV : Shizaki Kanon). Happy Around bisa dibilang sebagai DJ “utama” dari project ini, DJ ini juga sudah memiliki lagu debutnya yang berjudul Dig Delight, kamu bisa mendengarkan lagu ini disini.

Peaky P-Key

4 Member Peaky P-Key

DJ ini juga memiliki 4 member, yaitu Yamate Kyouko ( CV : Terakawa Aimi ), Inuyose Shinobu ( CV : Takagi Miyu ), Sasago Jennifer Yuka ( CV : Koizumi Moeka ), Shimizu Esora ( CV : Kurachi Reo ). Ada beberapa seiyuu yang sudah tidak asing disini, yaitu Aimi yang berperan sebagai Kasumi di BanG Dream! ataupun Moeka yang berperan sebagai Daiba Nana di Revue Starlight. DJ ini juga sudah memiliki lagu debut nya yang berjudul Disruption Countdown yang bisa kamu dengarkan disini.

Photon Maiden

4 Member Photon Maiden

Photon Maiden memiliki 4 member, yaitu Izumo Saki ( CV : Tsumugi Risa ), Nijiima Ibuki ( CV : Maeshima Ami ), Hanamaki Toa ( CV : Iwata Haruki ), Fukushima Noa ( CV : Satou Hinata ). Semua Seiyuu di DJ ini sudah pernah berperan di project Bushiroad sebelumnya, Risa dan Ami pernah berperan di BanG Dream!, sedangkan Haruki dan Hinata pernah berperan di Revue Starlight.

MermAid

4 Member MerMaid

DJ yang bernama MermAid ini memiliki 4 member, yaitu Seto Rika ( CV : Hirajima Natsumi ), Mizushima Marika ( CV : Okada Mei ), Hidaka Saori ( CV : Hazuki Himari ), Matsuyama Dalia ( CV : Negishi Ai ).

Rondo

4 Member Rondo

DJ ini memiliki 4 member, yaitu Aoyagi Tsubaki ( CV : Kato Rihona ), Tsukimiyama Nagisa ( CV : Otsuka Sae ), Yano Hiro ( CV : Momono Haruna ), Miyake Aoi ( CV : Tsunko ). Ada yang unik dari unit ini, yaitu ada 1 member yang berpenampilan layaknya seorang pria, tapi kemungkinan besar member ini adalah wanita seperti Kaoru Seta di BanG Dream!.

Dari 20 Karakter ini, hampir semuanya pernah berperan di project Bushiroad sebelumnya, baik itu BanG Dream maupun Revue Starlight. Hal ini sudah diperkirakan sebelumnya di artikel kami yang bisa anda baca disini. Project D4DJ juga berencana untuk melakukan live ke 3 mereka di tahun 2020 nanti, info selengkapnya bisa anda tonton disini. Masih ada 1 Unit lagi yang belum di reveal oleh pihak D4DJ sendiri, mungkin akan di reveal pada saat hari kedua live berlangsung.

 

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.