D4DJ Umumkan 2 Lagu Original Untuk Debut Mereka!

D4DJ Character Lagu Debut Original
D4DJ Character

Pada hari selasa lalu, channel Youtube D4DJ mengadakan livestreaming yang berjudul STAY TUNE, livestreaming ini di bawakan oleh Terakawa Aimi, Nishio Yūka, lagu debut juga diumumkan saat livestreaming ini. Lagu Original D4DJ dalam debut, yang diumumkan adalah Dig Delight yang dibawakan oleh Happy Around dan 電乱★カウントダウン (Disruption Countdown) yang dibawakan oleh Peaky P-key.

Dig Delight Direct Drive DJ, atau disebut juga D4DJ adalah proyek baru besutan Bushiroad yang bertemakan DJ. Sepertinya Bushiroad ingin mencoba hal yang baru setelah BanG Dream dan Shoujo Kakugeki Revue Starlight sukses besar. Anda bisa membaca detailnya mengenai D4DJ disini.

Lagu-Lagu D4DJ Terkesan ‘Baru, dan Unik’

Seperti judul nya, D4DJ yang berarti lagu ini pasti tidak akan seperti lagu wibu J-Pop seperti umumnya.

  • Dig Delight – Happy Around!

D4DJ, Happy Around Member

Bisa di dengarkan dari lagu ini, lagu ini memiliki beat yang sangat catchy dan sangat lah penuh dengan nada nada khas dj. Lagu ini di aransemen oleh PandaBoy, seorang composer dan DJ yang sering membuat music J-Pop bahkan music untuk Game, Idol, dan Commercials. Lagu ini akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2019 !.

  • 電乱★カウントダウン (Disruption Countdown) – Peaky P-Key

D4DJ Member Peaky P-Key

Lagu ini sedikit berbeda dengan lagu sebelumnya, jika di lagu Dig Delight terasa sangat colorful maka di lagu ini terdengar lebih serius dan lebih gelap. Bisa didengarkan, lagu ini dinyanyikan oleh Terakawa Aimi (Kasumi from BanG Dream, Julia from Idolmaster). Lagu ini diaransemen oleh Yusuke Takeda yang sudah terkenal dalam mengaransemen lagu di BanG Dream!. Lagu yang sudah Yusuke Takeda aransemen adalah GyuuDAYS♪ – Pastel*Palettes dan lagu di franchise BanG Dream lainnya. Dj Peaky P-Key juga menggunakan seragam yang sama dengan Happy Around!, mungkin saja dua DJ ini akan menjadi Rival di cerita nya nanti. Lagu-lagu original D4DJ ini akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2019.

Saat ini, belum ada informasi lengkap mengenai siapa saja seiyuu yang akan mengisi di Project ini, masih banyak DJ yang belum Bushiroad umumkan, hal ini membuka kemungkinan bagi para seiyuu BanG Dream! ataupun Revue Starlight untuk mengisi Project ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.