Beranda » Pop Kultur » Berkat Rumor Kimi No Na Wa, Pria Ini Menikahi Gadis Yang Ia Ajak Nobar!

Berkat Rumor Kimi No Na Wa, Pria Ini Menikahi Gadis Yang Ia Ajak Nobar!

Kimi no Na wa atau yang kerap disebut Your Name adalah salah satu film romantis berformat anime yang berhasil merebut hati banyak orang. Kisah pertemuan antara Taki dan Mitsuha itu memang cukup untuk membuat para penontonnya menjadi emosional dan bahkan tidak bisa move on dari filmnya atau ceritanya. Ditambah dengan cerita yang bagus, tidak heran ada penonton yang membawa serius tema yang diangkat di film ini.

Hal itu terbukti dari pengakuan seorang pengguna Twitter dengan nama akun @ganpon714. Sebelum menceritakan pengalamannya menonton film Makoto Shinkai yang paling baru, Tenki no Ko, ia sempat memberitahu sebuah rumor mengenai film berkarakter Mitsuha dan Taki itu. Rumor itu berkata bahwa jika seseorang menonton film tersebut bersama pasangannya atau teman kencannya, nantinya mereka berdua akan menikah.

“Tiga tahun lalu, ada rumor di Twitter yang berkata bahwa jika kamu mengajak seseorang untuk menonton Kimi no Na wa bersamamu, nanti kalian berdua akan menikah,” ujarnya. “Jadi, aku mengajak seorang gadis untuk menontonnya bersamaku, dan ketika filmnya berakhir, dia cuma berkata, ‘Aku akan pulang.’”

Rupanya itu bukan akhir ceritanya. “’Kurasa, mungkin inilah akhirnya,’ pikirku waktu itu, tapi hari ini aku melihat Tenki no Ko bersama gadis yang sama. Dia setuju untuk pergi bersamaku dan sekarang dia adalah istriku.”

Wah, beruntung sekali ya! Selain @ganpon714, banyak juga pengguna Twitter yang berkomentar senada dengan cerita tadi. Berikut beberapa komentar netizen di Twitter terkait rumor ini.

  • “Aku dan pacarku baru saja mulai berkencan ketika kami menonton Kimi no Na wa bersama. Kami menangis saat melihat satu adegan dan itu pertama kalinya kamu melihat satu sama lain menangis. Sekarang, dia adalah suamiku.”
  • “Pacarku memenangkan tiket untuk menonton special screening dan staff greeting untuk film Kimi no Na wa di kawasan Roppongi, jadi kami pergi bersama. Sekarang kami sudah bertunangan dan sedang merencanakan pernikahan, juga kami berencana untuk menonton Tenki no Ko bersama.”
  • “Seorang pria yang memberitahuku tentang rumor film tersebut mengajakku untuk menonton film itu bersama. Setelah selesai menonton, dia bertanya, ‘Apa kamu mau minum kopi bersama?’ tapi aku keburu gugup dan malah langsung pulang. Hari ini aku pergi menonton Tenki no Ko bersamanya karena kita sudah menikah, dan dia mengajakku untuk menonton sebuah film lagi.”

 

Hasil yang Berbeda

Meskipun rumor ini rupanya terbukti benar untuk beberapa orang, ada beberapa orang yang tidak begitu beruntung untuk menikah bersama orang yang menonton film besutan Makoto Shinkai tahun 2016 itu bersamanya. Berikut beberapa komentarnya.

 

  • “Aku mengajak seorang gadis untuk menonton Kimi no Na wa bersamaku, dan ketika filmnya sudah selesai, yang dia katakan hanya, ‘Aku ingin pulang.’ Selesai.”
  • “Aku mengajak seorang gadis untuk menonton Kimi no Na wa bersamaku, dan ketika filmnya sudah selesai, dia berkata, ‘Aku ingin pulang…’ Dan malah selingkuh. Jadi, aku akan pergi menonton Tenki no Ko dengan gadis yang berbeda.”

 

Rumor mengenai film ini tidak hanya berlaku untuk hubungan romantis saja lho, tapi juga koneksi emosional dengan seseorang yang dekat denganmu. Seperti keluarga, misalnya. Ada seorang warganet yang berbagi pengalaman menonton Kimi no Na wa bersama salah seorang anggota keluarganya.

“Aku sudah pernah mendengar rumor itu,” katanya. “Dan ketika menonton filmnya, kami menjadi sangat emosional. Aku terus memandangi orang yang duduk di sebelahku, yang juga menonton bersamaku… ibuku sendiri. Omong-omong, ibuku dan aku sedang berencana untuk menonton Tenki no Ko bersama-sama.”

Kesimpulannya, kalau kalian nonton Kimi no Na wa bersama pasangan atau teman kencan, mungkin hasilnya adalah kalian akan terus bersama atau malah putus di tengah jalan. Tapi, kalau keduanya tidak tercapai, artinya kalian punya hasil berbeda. Jika kalian menonton bersama teman atau seseorang yang kalian kenal, lalu menangis bersama saat menonton satu bagian di film ini, kemungkinan kalian punya hubungan yang lebih dalam daripada itu.

Leave a Comment

Loading...