Bandai Namco Rilis PV Perdana untuk Gundam Breaker Mobile

Gundam Breaker

Bandai Namco melalui akun resmi Youtube nya mengunggah PV (Promotional Video) untuk game baru mereka, yaitu Gundam Battle: Gunpla Warfare. Sementara untuk versi Jepangnya tetap memakai nama Gundam Breaker Mobile.

Sebelumnya franchise Gundam Breaker sendiri memang dikenal hanya rilis untuk konsol (kecuali New Gundam Breaker yang juga rilis untuk PC). Namun, kamu sekarang bisa ikut merasakan “merakit Gunpla idaman mu” melalui Smartphone karena sebentar lagi game ini akan rilis global pada tanggal 21 Agustus nanti untuk iOS dan Android.

Berikut adalah PV Gundam Battle: Gunpla Warfare dalam bahasa Inggris:

Melalui video di atas, kita dapat melihat sekilas gameplay dan fitur yang disajikan seperti:

Kustomisasi Gunpla

Ya, ini merupakan ciri khas dari permainan ini, yaitu kustomisasi bagian-bagian dari Gunpla sesuai keinginan mu sendiri. Menggunakan kepala Zaku dengan body milik Strike Freedom Gundam? TENTU BISA!!

Gundam Breaker

Gundam Breaker

Kontrol yang Mudah

Kontrol nya pun disesuaikan untuk Smartphone dan tidak banyak tombol seperti yang ada pada konsol, adapun permainan ini mengambil view berupa Portrait dan adanya fitur Auto yang memudahkan pemain.

Gundam Breaker

Cinematic EX Skills

Beberapa Gunpla akan mengeluarkan serangan pamungkas nya dengan menggunakan gimmick asli berdasarkan anime nya.

AI Pilot dari Seri Gundam yang bisa kamu dapatkan

Kumpulkan semua pilot asli dari seri Gundam terkenal untuk membantu mu menyelesaikan misi dan ciptakan tim impian terbaik milikmu sendiri.

Nikmati cerita baru Gundam Breaker berbentuk Anime

Di dalam game ini pula, kamu akan disuguhi alur cerita baru yang bisa kamu jalani melalui Story Mode dan berwujud Anime. Kamu juga bisa lihat PV pertama untuk anime ini dan selebihnya akan kamu ikuti kelanjutan nya dengan menyelesaikan misi pada mode tersebut di dalam game nya.

Hadiah Pre-Registrasi

Adapun hadiah dari pre-registrasi nya kamu akan mendapatkan in-game Gunpla berupa RX-78 Gundam ketika sudah melebihi 100 ribu pengguna dan Wing Gundam ketika jumlah pre-registrasi melebihi 200 ribu pengguna.

Kamu bisa pre-registrasi dengan mengunjungi situs laman resmi nya disini. Untuk yang kesulitan pre-registrasi bisa mengunjungi tautan ini dan pilih sesuai OS dan region kalian.

Bisa dibilang bahwa ini adalah game mobile Gundam pertama yang rilis secara Global. Sebelumnya memang ada LINE Gundam Wars yang awalnya hanya untuk wilayah Jepang dan juga ada Gundam Battle yang diadaptasi dari Versus series franchise. Sayangnya, Gundam Battle hanya dirilis untuk region Tiongkok.

Dan terakhir, tentu nya ada fitur Gacha dan microtransaction di dalam Gundam Breaker Mobile ini.