Band Pria BanG Dream, Argonavis, Rilis MV Single “Goal Line”

Pada hari Sabtu (20/7), Argonavis merilis video musik (MV) pertamanya di YouTube. MV tersebut adalah video musik untuk debut single mereka, Goal Line. Sebelumnya, lagu ini pernah mereka tampilkan secara langsung pada acara live ketiga mereka yang bertajuk Argonavis 0 – BEYOND LIVE – The Beginning dan menjadi title track di single pertama mereka yang juga berjudul Goal Line pada 20 Februari lalu.

MV yang dibuat oleh studio Sanzigen ini awalnya hanya ditampilkan di versi Blu-ray dari album pertama mereka. Namun, kini para fans BanG Dream dapat menikmatinya dari kanal video resmi mereka di YouTube. MV ini secara tidak langsung juga menjadi sarana promosi single kedua mereka yang akan segera dirilis pada 21 Agustus 2019, yaitu Starting Over.

Argonavis Menjadi Band Pria Pertama dari BanG Dream!

Argonavis pertama kali dikenalkan pada fans dalam acara live BanG Dream! 5th Live, Mei 2018. Pada acara Argonavis 0 – BEYOND LIVE – The Beginning, sempat dijelaskan bahwa Argonavis mengambil namanya dari sebuah kapal besar bernama Argo Navis yang muncul di mitologi Yunani kuno.

Argonavis terdiri atas lima orang personel. Ada Ren Nanahoshi sebagai vokalis, Yuto Goryo sebagai gitaris, Wataru Matoba di bagian bass, Rio Kikyo sebagai keyboardist, dan Banri Shiroishi sebagai drummer. Sementara itu, pengisi suaranya adalah sebagai berikut:

  • Masahiro Ito sebagai Ren Nanahoshi
  • Daisuke Hyuga sebagai Yuto Goryo
  • Seiji Maeda sebagai Wataru Matoba
  • Shuta Morishima sebagai Rio Kikyo
  • Shohei Hashimoto sebagai Banri Shiroishi

Meski sama-sama menjadi bagian dari BanG Dream, Presiden Bushiroad, Takaaki Kidani, menyatakan bahwa Argonavis tidak akan memiliki koneksi atau berkaitan dengan band perempuan lainnya di BanG Dream! seperti Poppin’ Party atau Roselia. Band tersebut akan berada di tempat berbeda dengan band BanG Dream lainnya, yaitu di Hakodate, Hokkaido.

Bagaimana pendapat kalian mengenai band cowok-cowok kece dari Bushiroad ini? Lemparkan komentar kamu pada kolom komentar dibawah!