Final Fantasy VII Remake Akhirnya Pastikan Rilis Maret 2020!

Final Fantasy VII

Berlangsungnya Acara E3 2019 Square Enix baru saja menampilkan Trailer baru Final Fantasy VII Remake lengkap dan Tanggal rilis! Sebelumnya Nawala Karsa telah membuat artikel Final Fantasy VII Remake yang bisa kalian baca disini.

Pada konser Final Fantasy VII: A Symphonic Reunion yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Square Enix ungkapkan trailer baru dan tanggal rilis yang ditetapkan jatuh pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang secara Worldwide. Kejutan ini dihadirkan pada saat konser berlangsung dan konser ini merupakan persembahan spesial untuk Final Fantasy VII.

Berikut ini Overview untuk game ini yang diperlihatkan Square Enix:

Bangun kembali dan perluas RPG legendaris ini sekarang, Final Fantasy VII Remake menceritakan kisah dunia telah dikendalikan oleh perusahaan Shinra yang telah menggambil sebagian energi planet sebagai energi mako milik mereka. Di kota Midgar yang luas, muncul pemberontak anti-shinra yang dijuluki sebagai Avalanche untuk melancarkan perlawanan mereka. Cloud Strife, mantan anggota dari Shinra telah menjadi tentara bayaran, membantu Avalanche, saat pertemuan tersebut petualangan besar baru saja terjadi dihadapan cloud saat mengalahkan Shinra dan kejutan yang menghampirinya.

Square Enix juga tampilkan Key art terbaru yang menampilkan Sepiroth kali ini:

Square Enix akan janjikan informasi baru lainnya untuk Remake ini melalui E3 2019 di Square Enix Live yang akan dimulai siaran langsung besok pada jam 8 pagi (Waktu indonesia bagian barat). Sangat disayangkan Tifa belum dihadirkan pada trailer ini, sebelumnya tifa hanya dihadirkan sebagai nama party member yang terlihat di UI melalui trailer sebelumnya.

Berikut ini trailer baru yang bisa kalian tonton melalui Youtube resmi mereka

Trailer Final Fantasy VII Remake Versi US

Trailer Versi JP

Jadi, mari kita tunggu trailer baru (lagi) game paling ditunggu sejak lama oleh para penggemar Final Fantasy VII. Apakah game ini akan ditunda lagi meskipun jadwal rilis sudah diumumkan resmi oleh pihak Square Enix? Kita masih belum tahu. Dan disini saya masih menunggu kemunculan mbak Tifa dalam penampilan remake baru ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.