Feat Pictures Berencana Membawa Film Kamen Rider Zi-O Over Quartzer Ke Bioskop Indonesia

Kamen Rider Zi-O Over Quartzer

Wahai para penggemar seri Tokusatsu, Kamen Rider. Ada berita baik buat kalian semua. Setelah sebelumnya film Kamen Rider Heisei Generations Forever sukses tayang di bioskop Indonesia. Sepertinya akan ada satu lagi film Kamen Rider yang rencana akan tayang di bioskop kesayangan kita.

Baru-baru ini salah satu distributor film dan juga pihak yang membawa film Kamen Rider Heisei Generations Forever ke bioskop Indonesia yaitu Feat Pictures, memberikan sebuah jejak voting di akun twitter resmi mereka. Apakah itu? Yuk kita cari tahu bersama.

Kamen Rider Zi-O Over Quartzer Coming Soon?

Pada tweet di akun resmi Feat Pictures, mereka membuka sebuah jejak voting. Mereka menanyakan kepada para penggemar tokusatsu kamen rider mengenai minat mereka dengan film Kamen Rider Zio Over Quartzer. Ini merupakan sebuah pengumuman yang sangat penting bagi para penggemar Kamen Rider. Dengan banyaknya penggemar Kamen Rider di Indonesia, ada kemungkinan film Kamen Rider Over Quartzer bisa tayang di bioskop Indonesia. Meskipun durasi film ini hanya sekitar 60-65 menit.

Film Kamen Rider Pertama Era Reiwa Di Jepang

Film Kamen Rider Zi-O Over Quartzer adalah film pertama yang akan tayang pada era baru Jepang, Reiwa. Menceritakan sebuah organisasi jahat bernama The Quartzer yang menyebut diri mereka sebagai Penjaga Waktu. Mereka mencoba untuk menghentikan Sougo Tokiwa (Kamen Rider Zi-O) untuk menjadi seorang raja dari seluruh penjuru waktu dan Kamen Rider.

Kamen Rider Zi-O Over Quartzer Tayang Serentak Dengan Di Jepang?

Film ini sebenarnya belum tayang di Jepang sebelum tanggal 26 Juli 2019. Tapi pihak Feat Pictures membuka jejak voting untuk menanyakan apakah para penggemar ingin film Kamen Rider ini tayang di bioskop Indonesia. Padahal sebelumnya, film Kamen Rider Heisei Generations Forever ada jarak waktu yang cukup lama jadwal tayang di Jepang dan di Indonesia. Apakah ini bertanda kita bisa menonton film Kamen Rider serentak dengan di Jepang? Tidak ada salahnya kita berharap seperti ini, meskipun kesempatannya kecil.

Kamen Rider Zi-O Over Quartzer

Jejak voting oleh pihak Feat Pictures pastinya membawa semangat 45 kepada para penggemar film Kamen Rider. Sampai saat artikel ini ditulis, hasilnya sedikit menyedihkan buat para penggemar Kamen Rider. Semoga saja film ini benar-benar bisa tayang dan tidak perlu menunggu waktu lama seperti film Kamen Rider Heisei Generations Forever. Kalian para pembaca jangan lupa ikut voting agar film Kamen Rider bisa tayang lagi di bioskop Indonesia.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.