Para Penonton Belum Puas, Feat Pictures Akan Membawa Film Kishiryu Sentai Ryusoulger Ke Indonesia

Sebelumnya, kami telah membahas berita film Kamen Rider Zi-O Over Quartzer akan ada rencana tayang di bioskop Indonesia. Feat Pictures melakukan pengambilan voting untuk mengetahui peminat film ini. Dari beberapa tanggapan dan komentar yang dari tweet voting milik Feat Pictures, banyak para penggemar ingin film Kamen Rider Zi-O Over Quartzer sepaket dengan film Kishiryu Sentai Ryusoulger: Time Slip! Dinosaur Panic.

Di Jepang sendiri, kedua film tokusatsu milik Toei ini memang seharusnya tayang sepaket atau istilah bioskopnya double feature. Mendengar banyaknya permintaan seperti ini, Feat Pictures memberikan sebuah kejutan bagi para penggemar tokusatsu.

Film Kamen Rider Zi-O Akan Tayang Bersama Dengan Kishiryu Sentai Ryusoulger

Feat Pictures akhirnya mengirim sebuah tweet di akun twitter resmi mereka berupa jejak voting yang baru. Mereka menanyakan kepada para penonton bioskop dan penggemar tokusatsu, “apakah mereka ingin film Kamen Rider Zi-O Over Quartzer tayang bersama dengan Kishiryu Sentai Ryusoulger: Time Slip! Dinosaur Panic?”. Tentu saja banyak yang kaget dengan jejak voting baru dari Feat Pictures ini.

Film Pertama Super Sentai Tayang Di Bioskop Indonesia

Jika Feat Pictures benar-benar akan membawa film Kamen Rider Zi-O Over Quarzer ditayangkan bersama dengan Kishiryu Sentai Ryusoulger: Time Slip! Dinosaur Panic, itu berarti film ini akan menjadi yang pertama dari seri Super Sentai tayang di bioskop Indonesia. Ini merupakan sebuah awal sejarah dimana Super Sentai akan diperkenalkan secara luas melalu media film bioskop. Jika kalian belum tahu, Super Sentai adalah sumber asli dari asal mula munculnya seri TV anak-anak bernama Power Rangers.

Reaksi Positif Dari Para Penggemar Tokusatsu

Kishiryu Sentai Ryusoulger

Belum berapa lama tweet voting milik Feat Picutres ini muncul, sudah banyak yang memberikan tanggapan dan reaksi positif. Banyak sekali mereka memilih film Kamen Rider Zi-O Over Quarzer ditayangkan bersama dengan Kishiryu Sentai Ryusoulger: Time Slip! Dinosaur Panic. Tentu saja ini sudah menjadi berita bagus untuk para penggemar Tokusatsu di Indonesia.

Kishiryu Sentai Ryusoulger

Dengan muncul voting baru dari Feat Pictures dan tingginya minat para penonton serta para penggemar Tokusatsu, besar kemungkinan film ini bisa tayang di bioskop Indonesia. Kalian juga jangan lupa ikut mengisi jejak voting ini agar kesempatan film Kamen Rider Zi-O Over Quarzer dan Kishiryu Sentai Ryusoulger: Time Slip! Dinosaur Panic bisa tayang di bioskop kesayangan kita.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.