Beranda » Disaster Report 4 Plus: Summer Memories Tuju Barat untuk PS4, Switch, dan PC Awal Tahun 2020!

Disaster Report 4 Plus: Summer Memories Tuju Barat untuk PS4, Switch, dan PC Awal Tahun 2020!

Disaster Report 4 Plus: Summer Memories akhirnya resmi dapatkan lokalisasi bahasa inggris di PS4, Switch, dan PC untuk wilayah Amerika serikat dan Eropa di awal tahun 2020.

NISA America akan bertanggung jawab penuh melokalisasi game ini. Banyak yang disediakan berupa penyulih suara jepang dengan subtitle berbahasa Inggris. Selain itu, game ini dapat dimainkan menggunakan Playstation VR.

Sebelumnya Granzella hanya mencantumkan website mereka berbahasa inggris tanpa mengindikasikan lokalisasi. Tambahan lainnya NISA telah menyiapkan Edisi standar, limited edition dengan tambahan kopian game, edisi kolektor “First Aid”, soundtrack CD, identifikasi tag, dan “Emergency” Bacpack akan tersedia untuk Pre-order melalui website resmi.

Berikut detil lengkap terbaru mengenai Disaster Report 4 oleh NISA:

Di musim panas yang tenang timbul bencana gempa dahysat yang telah menghantam perkotaan, banyak bangunan roboh, dan kehidupan dipenuhi kekacauan. Untuk bertahan hidup kalian harus berjalan terus menyelusuri tempat dalam keadaan yang mengerikan. Bertemu dengan korban yang selamat dan menentukan sebuah tindakan yang tepat agar dapat menjadi adrenalin pengalaman bermain menegangkan sampai akhir.

  • Berhenti! Berpikir! Bertindak! – Evaluasi keadaan disekitar dan buatlah keputusan untuk keselamatan sendiri dan juga semuanya.
  • Hancur dari berita utama – interaksi dengan skenario yang cukup realistik dengan sudut kota jepang yang terkena gempa bumi. Beberapa skenario mendapatkan kolaborasi resmi Oleh Biro Pemadam kebakaran kota kobe.
  • Bahaya ada disetiap tempat – Banyaknya situasi krisis yang tidak diinginkan, mulai dari runtuhnya bangunan hingga kebakaran yang besar di kota yang penuh bahaya ini.

Granzella sebelumnya merilis Disaster report pertama untuk PS2 oleh Agetec, sedangkan sekuelnya diberi judul Raw Danger! di PS2 juga mendapatkan lokalisasi bahasa Inggris. Kedua game ini merubah banyak perbedaan dari versi Jepang, nama karakter, desain, objek lokasi dan tempat sepenuhnya mencampuri unsur kebudayaan barat dan membuang banyak kultur Jepang.

Kalian dapat menonton trailer perdana Disaster Report 4 melalui youtube resmi mereka di sini:

Leave a Comment

Loading...