Dalam 14 Jam, Game iOS BTS World Raih Peringkat 1 di 33 Negara

BTS World

Jakarta, 27 Juni 2019 – Netmarble hari ini mengumumkan bahwa game mobile paling dinanti, BTS WORLD, menduduki peringkat 1 Game Gratis Teratas iOS App Store di 33 negara, termasuk Indonesia, dalam 14 jam setelah perilisannya di tanggal 26 Juni 2019.

Menurut App Annie, game ini berhasil menduduki peringkat teratas kategori Game Gratis, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di 32 negara lainnya di seluruh Asia, Amerika Utara, dan Eropa.

Tidak hanya itu, BTS WORLD juga meledak secara global, meraih peringkat Top 5 kategori Game Gratis App Store di 82 negara, 14 jam pertama setelah rilis.

BTS WORLD adalah game simulasi berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk, dan sebagai Manager, para pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar. Tersedia pula 10.000 foto dan 100 video ekslusif di dalam game dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui konten interaktif 1:1.

BTS WORLD tersedia secara global (kecuali beberapa negara) di perangkat iOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://btsw.netmarble.com. Update terkini BTS WORLD juga tersedia di TwitterYouTube, dan Instagram.

 


Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Tentang Big Hit Entertainment

Didirikan pada Februari 2005 di Korea Selatan oleh CEO dan Produser Bang Si-Hyuk, Big Hit Entertainment fokus pada produksi musik, manajemen artis, dan penerbitan. Bisnis Big Hit menggabungkan dan mengembangkan berbagai konten dari IP artis papan atas, seperti boyband global BTS dan juga boyband terbarunya TOMORROW X TOGETHER. Dengan misi ‘Music & Artist for Healing’, Big Hit berusaha untuk memberikan pengaruh positif melalui konten, serta memberikan kenyamanan dan inspirasi bagi penggemar musik di seluruh dunia.

Tentang Takeone Company

Takeone Company Corp. adalah perusahaan konten inovatif yang memanfaatkan budaya pop dalam lingkungan game. Didirikan pada tahun 2016, Takeone memimpin genre baru game mobile yang disebut ‘Game Sinematik’, di mana unsur-unsur game interaktif dalam konsep cerita dengan dasar budaya pop digabungkan dengan IP asli. Game yang diproduksi mencakup video dengan pergerakan penuh dan berbagai konten visual yang mengembangkan kemasan cerita menjadi lebih modern. Pengalaman dan pengetahuan selama bertahun-tahun dalam bercerita dan pengembangan game, Takeone telah berhasil menciptakan game sinematik, seperti Take Urban dan BTS WORLD. Saat ini, Takeone sedang dalam proses pengembangan game sinematik selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.takeonecompany.com.