Creators Super Fest Akan Digelar di Jakarta dan Surabaya

Creators Super Fest

Sekarang di tahun ketiga, event ini dibangun dengan 4 pilar: Ilustrasi, Musik, Cosplay, dan Games!

SOZO dengan bangga mempersembahkan event Creators Super Fest (CSF) yang lebih besar dan menarik untuk tahun 2019! CSF akan diselenggarakan di 2 kota besar tahun ini, Surabaya (31 Agustus – 1 September 2019) di Chameleon Hall di Tunjungan Plaza, dan Jakarta (26 – 27 Oktober 2019) di SMESCO Exhibition Hall. SOZO (sozo.sg) paling dikenal sebagai organizer dari event C3 Anime Festival Asia Jakarta (C3AFAJKT) dan juga C3 Anime Festival Asia Singapura (C3AFASG).

CSF 2019 adalah event pop culture yang terdiri dari 4 pilar, Ilustrasi, Musik, Cosplay dan Game. Tahun ini acara ini akan membawakan illustrator popular, cosplayer yang beragam, atlit Esport, penampilan musik yang memukau dari DJ, turnamen game yang menegangkan, event komunitas, eksibisi interaktif, acara panggung dan tentunya berbagai merchandise resmi serta berbagai booth creator local terpilih!

Salah satu acara utama dari Creators Super Fest adalah “Art Duel”, lomba ilustrasi satu-lawan-satu dimana illustrator bertanding dalam sesi live drawing dengan waktu terbatas dan tema yang berbeda. Pemenang dari tiap ronde akan maju ke babak selanjutnya hingga final untuk memperebutkan kursi illustrator bergengsi! Format kompetisi baru yang menegangkan ini mengubah kegiatan tertutup menjadi sebuah olahraga dinamis yang dapat dinikmati semua orang! Selain ini masih banyak kegiatan yang akan diumumkan!

Kami mengundang para calon sponsor dan eksibitor yang mencari kesempatan unik untuk berinteraksi dengan pengunjung kami di Creators Super Fest dengan menghubungi kami via http://bit.ly/CSFbyAFA. Sementara itu, para fans dapat memantau website dan Facebook Page resmi kami untuk informasi lebih lanjut di:creatorsuperfest.com dan facebook.com/creatorssuperfest.

Creators Super Fest 2019
Surabaya, 31 Aug – 1 Sept 2019

Chameleon Hall, Tunjungan Plaza

Jakarta, 26 – 27 Okt 2019
SMESCO Exhibition Hall


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.