Code Geass: Lelouch of the Re;surrection Segera Tayang di Indonesia!

Code Geass Fukkatsu no Lelouch

Di hari lebaran kedua (6/6), ODEX melalui laman ODEX Indonesia mengumumkan akan menghadirkan film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection ke bioskop-bioskop di Indonesia. Sebelumnya, ODEX  juga telah mengumumkan jadwal penayangan Detective Conan untuk empat negara yang berbeda.

https://www.facebook.com/ODEXanimeID/videos/2386126308104660/?__xts__[0]=68.ARAnkAtpc-9_JDpgfhWZFX7H4RKWxzs-29GgDlkQa96QNBLq1X2T-YzDzP3Knamn0gUmT-IYnsi8p50IL9FGYhdCWD4rlm_aQbXhHUC0dFJBJ3uFe_WfsWJyvwD6lNtj8jLBcw3jFovsHxJA71jzbQy_Omvkl-Io2BqBdet9WnkGj7vW6_6_Bl0l0shTXaUWIdUU59wbTs7hF1ujvp4R0Wsgyx2VgndOx39OHlG4G_4HasBYH3hqye3E9ZvU8XP7Vfq8nvej_PcfVUryAPwkBQelNtTg4PdxrTtkfx5bnlR76hmQ1u-4-K6eSvp_6FRUIL85m2P2g3uA-RtP8YtC3H-Rr7yTX1hXRdBn8ZdkaojtKXkXZjdHKqU0lZjRw-4&__tn__=-y.g

ODEX sendiri rencananya akan mengumumkan jadwal perilisan film ini segera melalui laman Facebook resmi mereka. Seperti pada umumnya, trailer film yang dipublikasikan ODEX melalui Facebook selalu menggunakan bahasa Inggris dalam subtitle-nya.

Dilansir dari KAORI Nusantara, film anime Code Geass: Lelouch of the Re;surrection ini sendiri masih digarap oleh staf serta seiyuu yang juga menangani pembuatan serial anime ini pada tahun 2006 silam. Code Geass sendiri adalah serial anime yang dikerjakan oleh Studio Sunrise dan ditangani atau disutradarai oleh Goro Taniguchi.

Film ini sendiri, menurut Sutradara Goro Taniguchi, akan menjadi film anime penutup dalam kisah Code Geass.

Film berdurasi 1 Jam 52 Menit ini (berdasarkan data dari MyAnimeList) memliki rating 17+ atau 17 Tahun keatas. Penayangannya di Jepang sendiri sudah dilaksanakan pada tanggal 9 Februari lalu, dan kemudian di Amerika Serikat pada 5 Mei lalu.

Code Geass sendiri, dilansir dari KAORI Nusantara, bercerita tentang Lelouch vi Britannia (dengan Voice Actor Jun Fukuyama) yang memiliki kekuatan Geass berkat pemberian C.C (dengan Voice Actress Yukana) yang dapat digunakan untuk menghipnotis siapapun guna melakukan pemberontakan di dalam negeri. Disaat yang bersamaan, Suzaku Kururugi (dengan Voice Actor Takahiro Sakurai) sedang berusaha merencanakan pemberontakan serupa dalam struktur militer kekaisaran Britannia yang menguasai Jepang.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.