Beranda » Game & Tekno » The Pokemon Company Umumkan Pokemon Sleep, Home, Masters, dan Detective Pikachu untuk Switch!

The Pokemon Company Umumkan Pokemon Sleep, Home, Masters, dan Detective Pikachu untuk Switch!

The Pokemon Company saat ini telah memberikan segudang banyak informasi baru seputar serial Pokemon milik mereka untuk semua trainer diseluruh dunia. Kali ini mereka telah mengumumkan gim pokemon terbaru untuk Nintendo Switch, Mobile, dan juga Cloud Service rumahan, dan aplikasi lainnya! Seperti apa informasi terbaru yang telah diumumkan The Pokemon Company ini sendiri? Yuk simak sekarang juga isi artikel yang sudah di kompilasi di bawah ini:

Detective Pikachu Terbaru akan rilis di Nintendo Switch dengan Ending baru!

Sebelumnya gim Detective Pikachu pertama kali telah dirilis untuk Nintendo 3DS yang sudah dipastikan hadir bagi pengguna Nintendo Switch. Tidak dijelaskan apakah gim ini merupakan versi update dari asalnya di 3DS atau gim terbaru. Pengumuman terbaru menyampaikan gim ini akan memiliki Ending baru ini akan berbeda dari film layar lebar.

Sebuah judul Aksi Petualangan, Detective Pikachu mempertemukan karakter utama bernama Tim Goodman dan pikachu yang unik bekerjasama memecahkan suatu kasus misterius. Dan kalian harus menelusuri kemana hilangnya ayah kandung Tim, Harry Goodman.

Saat ia datang di Kota Ryme untuk mencari ayahnya yang hilang, tanpa tak disadari ia bertemu dengan pikachu yang aneh. Karena ia dapat berbicara, dengan tampilan ikonik di Gim ini. Pikachu selalu mengenakan topi detektifnya, gaya bicara yang keras dan terkadang serius, memiliki selera dengan kopi yang enak.

Pikachu ini juga mengaku sebagai teman ayahnya Tim, kini mereka bekerjasama untuk melakukan investigasi keberadaannya. bersama-sama, Tim dan Pikachu akan menemui sejumlah banyak misteri yang harus  dilewati di kota Ryhme dan harus berbicara kepada semua saksi untuk mendapatkan kebenaran dari kasus yang harus dipecahkan sepenuhnya. Kasus yang tidak dapat dipecahkan Tim seorang diri juga dapat diselesaikan dengan bantuan Pikachu, karena ia memilki petunjuk kuat dan mendapatkan informasi dari pokemon dengan cara berkomunikasi.

Gim Detective Pikachu pertama kali rilis untuk Nintendo 3DS di jepang pada tahun 2016, kemudian telah mendapatkan lokalisasi berbahasa inggris di tahun 2018.

Warner Bros. dan Legendary Entertainment juga telah menayangkan Film Layar Lebar Detective Pikachu berdasarkan dari gim. Pertama kali ditayangkan di bioskop tahun ini di jepang pada 3 mei, Amerika serikat 10 mei, untuk indonesia sendiri jatuh pada tanggal 8 mei 2019.

Sebelumnya Nawala Karsa telah melakukan review film terbaru Detective Pikachu yang bisa kalian baca disini.

Pokemon Home, Layanan Home Cloud untuk saling bertukar pokemon dalam game

The Company Pikachu mengumumkan juga sebuah layanan Home Cloud dengan Nama Pokemon Home di Nintendo Switch, Android, dan iOS. Layanan ini memungkinkan semua trainer dapat membawa semua pokemon mereka dari Pokemon GO, Pokemon Bank, Pokemon Let’s Go, Pikachu!/Eevee!, dan pokemon terbaru Sword/Shield.

Layanan ini juga memiliki fitur yang mampu saling bertukar pokemon secara global, bersama teman-teman, ataupun trainer lainnya yang kalian temui. Layanan ini siap diluncurkan awal tahun 2020.

Pokemon Sleep, Aplikasi yang dapat melacak waktu tidur kalian!

Aplikasi untuk smartphone ini merupakan kolaborasi The Company Pokemon dengan Niantic. Tagline dari proyek ini disebut “Merubah Pokemon yang tidur dapat menjadi hiburan”. Aplikasi ini akan diluncurkan tahun 2020.

Aplikasi ini dapat berinteraksi dengan dengan aksesoris Pokemon GO Plus +, berdasarkan dari Pokemon GO Plus aksesoris awalnya untuk Pokemon GO. Alat ini sangat berguna, dan dapat digunakan melacak waktu tidur trainer, yang dapat dikirim melalui bluetooth ke smartphone kalian.

DeNA Kerjakan Gim Pokemon Masters untuk Mobile tahun ini!

 

Gim Pokemon terbaru yang dikerjakan DeNA ini merupakan gim smartphone terbaru yang dinamai Pokemon Masters, direncanakan rilis tahun ini. The Company Pokemon akan mengumumkan informasi baru untuk gim ini pada bulan juni, yang baru diperlihatkan juga selain teaser gameplay dan kalimat “Bertarunglah bersama pokemon favorit para trainer dari Seri RPG utama”.

Permulaan ide berasal dari Ken Sugimori dari Game Freak. Ia menyarankan gim yang menambahkan fitur semua para trainer pokemon dari seri lawas dan sekarang dari tiap serial. Pengembang gim DeNA sudah mengumumkan lebih awal untuk meluncurkan gim terbaru di smartphone berdasarkan dari keuangan tahun baru fiskal dari serial Pokemon.

Semua pengumuman terbaru ini disaksikan semua orang melalui Konferensi Pers di Tokyo, Jepang. Para trainer yang belum menyaksikan siaran livestream tersebut bisa menonton siaran ulang di Youtube channel Pokemon Resmi mereka ini:

Loading...