Beranda » Pop Kultur » The Avengers Project, Game Buatan Square Enix Akan Hadir di E3 2019!

The Avengers Project, Game Buatan Square Enix Akan Hadir di E3 2019!

Square Enix akan membuat sebuah game bertemakan Avengers, game ini sebelumnya bernama The Avengers Project, namun sekarang sudah memiliki nama resminya yaitu Marvel Avengers. Game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2017 saat E3 2017 dan sempat menghilang selama satu tahun. Tidak heran banyak yang menantikan game ini, karena semenjak film Avengers Endgame tayang di bioskop kemarin, penggemarnya jadi semakin banyak. Baca mengenai film Avengers Endgame di sini.

Sempat Dikabarkan Batal

Beberapa fans mengira Avengers Project ini dibatalkan pada tahun 2018 kemarin, hal ini dikarenakan Square Enix hanya memberi teaser lalu tidak memiliki update apapun saat E3 2018. Mengingat ini game buatan Square Enix yang terkenal merilis game dalam kurun waktu yang sangat lama, hal ini sangatlah tidak aneh. Final Fantasy XV game buatan Square Enix pertama diumumkan untuk PS2 pada tahun 2006, tapi dirilis pada tahun 2016 untuk PS4.

Screenshot Instagram Story milik Shaun Escagy mengenai Avengers Project

Shaun Escayg, seorang ahli Visual Effect dikabarkan ikut menggarap Proyek ini. Pada tahun 2018 kemarin Shaun Escayg menjawab pertanyaan seorang fans di Instagram Stories nya. Tapi walaupun Shaun telah menjawab pertanyaan fans nya Trailer dari game ini masih belum keluar. Hal ini membuat para fans khawatir bahwa game ini dibatalkan

Siap Tayang Di E3 2019

Jadwal Project Avengers di E3 2019

Game ini siap tayang di E3 2019. Mengingat ini game garapan Square Enix, sepertinya Square Enix akan memperlihatkan trailer dan gameplay dari game ini atau bahkan tanggal rilisnya. Game ini sudah resmi diumumkan oleh pihak E3 akan memiliki panel nya pada tanggal 11 Juni 2019, yaitu hari pertama E3 2019.

Digosipkan Memiliki Single Player + CO-OP

Gameplay Marvel Ultimate Alliance 3

Melihat masa lalu game marvel, tidak menutup kemungkinan bahwa game ini memiliki fitur co-op. Contohnya Marvel Ultimate Alliance 3 bersifat 4 Player co-op dan memiliki Single Player. Scot Amos, Co-Founder Crystal Dynamics mengucapkan bahwa game ini adalah game yang akan memberikan pengalaman original bagi para gamers. Ada beberapa fans yang mengharapkan game ini akan terlihat seperti game Spiderman buatan Insomniac yang sebelumnya rilis di PS4.

Tidak memiliki hubungan dengan MCU

Salah satu Scene pada teaser Project Avengers

Game ini dikabarkan tidak memiliki hubungan sama sekali dengan MCU, jadi sepertinya seluruh kejadian di film Avengers Endgame tidak akan berdampak apa apa terhadap game ini. “A Completely New and Original Story”, hal ini diucapkan Shaun Escagy, salah satu penggarap game ini.

 

Loading...