Tenki no Ko Merilis Poster Visual Terbaru, Jajaran Cast dan Trailer Terbaru

novel weathering with you

Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan tayang di Indonesia, pada Rabu, hari ini (29/05) pihak film Tenki no Ko telah merilis poster visual terbaru, jajaran cast, dan trailer terbaru dari film ini. Mereka merilis semua ini melalui situs resmi dari film ini. Berikut rangkumannya dari kami.

Tenki no Ko

Sebuah poster visual terbaru dari film anime ini menampilkan 2 karakter utama, Hotaka Morisaki dan Hina Amano. Poster visual ini mempunyai nama resmi yaitu, ‘Sunny Poster’ (晴ポスター). Juga tertera tanggal tayang dari film ini di Jepang nanti, yaitu 19 Juli 2019.

Tenki no Ko Cast

Tidak hanya poster visual terbaru, mereka juga merilis daftar nama pengisi suara yang akan membintangi film ini. Setelah sebelumnya mereka telah mengkonfirmasi 2 pengisi suara yang akan mengisi 2 karakter utamanya yaitu, Kotarou Daigo sebagai Hotaka Morisaki dan Nana Mori sebagai Hina Amano para jajaran pengisi suara ini tidak kalah hebatnya. Pasalnya, aktor Jepang terkenal Shun Oguri juga akan membintangi film ini. Sebelumnya dia pernah membintangi film I Want to Eat Your Pancreas, Gintama Live Action, dan banyak lainnya.

Berikut daftar lengkapnya:

(Sesuai urutan foto di atas, dari kiri atas ke kanan atas, lalu dari kiri bawah ke kanan bawah.)

Tsubasa Honda sebagai Natsumi, mahasiswi yang bekerja di tempat Suga.
Shun Oguri sebagai Suga Keisuke, seorang penulis yang menjalankan sebuah perusahaan kecil.
Sakura Kiryuu sebagai Amano Nagi, adik laki-laki dari Hina.
Sei Hiraizumi sebagai Yasui, detektif senior yang sedang menyelidiki sebuah kasus di Tokyo
Yuuki Kaji sebagai Takai.
Chieko Baisho sebagi Fumi, nenek tua yang bekerja di tengah perkotaan.

Tidak hanya itu saja, mereka bahkan juga merilis sebuah video trailer dari film ini. Trailer ini juga mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh RADWIMPS’ feat Tōko Miura, yang menyanyikan lagu yang digarap oleh RADWIMPS’ untuk film ini. Judul dari lagu ini adalah ‘Grand Escape’ (グランドエスケープ). Tōko Miura teraudisi menjadi penyanyi dari film ini yang audisinya memakan waktu setahun. Trailernya bisa kamu lihat di bawah ini.

https://youtu.be/VGksHFs04Rc

Tentang Tenki no Ko

Tenki no Ko menceritakan seorang pemuda bernama Hotaka yang bosan akan desa tempat ia tinggal dan meninggalkannya untuk tinggal di Tokyo. Namun, keadaan tidak semulus yang ia kira; di Tokyo, ia malah tidak punya uang. Ia tinggal dengan mengisolasikan dirinya sendiri, meskipun pada akhirnya ia diterima untuk bekerja sebagai seorang penulis di sebuah majalah misterius. Namun, setelah ia mulai bekerja, ada hal aneh yang terjadi—hujan turun terus menerus setiap hari. Di saat itu jugalah, Hodaka dipertemukan dengan Hina, seorang gadis yang bisa menghentikan hujan dan membuat langit cerah kembali. Kira-kira, akan jadi seperti apa ya kisah mereka berdua?

Film ini akan digarap oleh Makoto Shinkai (tentunya) dan Atsushi Tamura sebagai sutradara animasi, juga Masayoshi Tanaka akan kembali menjadi perancang karakter setelah sebelumnya sempat bekerjasama dengan Shinkai dalam film Kimi no Na wa.

Mengapa film tentang cuaca? Shinkai berkata, “Saya memakai tema cuaca karena itu topik yang familiar buat semua orang.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.