Spyro Reignited Trilogy Akan Rilis di PC!

Spyro Reignited Trilogy

Spyro Reignited Trilogy telah dikabarkan tuju PC tahun ini. Game tersebut pertama kali telah rilis di PS4 dan Xbox One pada 13 november 2018 lalu. Berkat dukungan fans Activision kembali menghidupkan remake ini. Kini kalian dapat kembali bertemu dengan Spyro si naga kecil kembali melalui PC bagi yang belum memiliki konsol PS4 ataupun Xbox One.

Berdasarkan badan rating asal taiwan baru saja telah memunculkan game Spyro Reignited Trilogy akan hadir di PC dalam bentuk download. Diketahui akan di-port oleh bantuan Iron Galaxy yang sebelumnya telah membawa Crash Bandicoot N. Sane Trilogy ke Steam.

Spyro pertama kali dihadirkan di konsol PS1 pada tahun 1998 secara eksklusif oleh Insomniac games, yang kerap dikenal mengembangkan Ratchet & Clank. Game 3D Platformer ini menceritakan petualang Spyro untuk membebaskan kawanan naganya yang telah dikutuk menjadi batu dan berusaha mengalahkan sosok jahat dari Gnasty Gnorc.

Spyro Reignited Trilogy juga tersedia di PSN bagi pengguna PSN Region 3 indonesia dengan harga Rp.579,000,  selain itu Sony Playstation juga menawarkan Tema gratis Fiery Return Theme untuk PS4 yang bisa kalian unggah di sini.

Versi Remaster ini menambahkan ketiga game Spyro Reignitied Trilogy di antaranya Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto’s Rage!, dan Spyro: Year of the Dragon. Karakter Spyro ini sudah menjadi paling populer milik Sony selain MediEvil, Crash Bandicoot, dan PaRappa the rapper.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.