Seorang “Sultan” Menghabiskan Uang Sebesar $6000 Di Game Dota 2!

Dota

Dota 2 adalah game multiplayer kompetitif yang dikembangkan oleh Valve sejak tahun 2013. Game ini sudah mengadakan berbagai kompetisi baik official maupun non official yang menghabiskan dana yang sangat banyak. Wajar saja jika kita sering melihat banyak turnamen eSports Dota 2 dengan hadiah yang menggiurkan.

Dota 2 The International 2019 Battle Pass

Battle Pass 2019 di game Dota

Pada tahun ini Dota 2 kembali mengadakan event tahunan nya, yaitu The International atau biasa disebut TI. Setiap diadakannya TI, Dota pasti menyediakan suatu fitur yang bernama Battle Pass. Di dalam Battle Pass ini, player bisa membeli nya dan berkontribusi ke dalam prize pool yang dihadiahkan kepada pemenang TI, Battle Pass bisa dibeli dengan harga $10 (Rp.130.000). Anda bisa menaikan level Battle Pass anda, semakin tinggi Battle Pass anda, maka semakin bagus hadiah yang akan diberikan setiap levelnya. Selain item, Battle Pass juga menawarkan quest special. Anda juga bisa menaikan level Battle Pass anda secara langsung menggunakan uang sungguhan.

Seorang Player Menghabiskan Uang Sebesar $6000

Level Battle Pass Dota 2 yang tinggi

Ada yang menggemparkan para player Dota 2 di tahun ini. Seorang player yang bernama “Archangel_Yuji” membeli Battle Pass dan langsung menaikan levelnya langsung ke level 15.000. Itu berarti dia harus menghabiskan uang sebesar $6000 ( 80 Juta++). Pada tahun 2017 dan tahun 2018, player misterius ini juga diketahui telah menghabiskan uang sebesar $86,000 ( 1 Miliar++). Pada tahun 2014 player ini juga mencapai level 60 Ribu lebih, pencapaian ini memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh team NewBee.

Player Misterius “Archangel_Yuji”

Akun Steam "Archangel_Yuji"

Anda bisa menemukan player ini di steam dengan nama yang sudah berganti menjadi “Sweetheart Yuki Yukeo”. Pemilik akun ini mengakui bahwa dia adalah Prince Abdullah bin Salman bin Abdulaziz Al Saud atau dikenal juga sebagai Prince Of Saudi Arabia. Mengingat uang yang dia habiskan di setiap event TI hal ini bisa saja benar.

Jumlah Games Steam milik "Archangel_Yuji"

Akun ini juga memiliki game sebanyak 2,304 games di steam dan puluhan ribu item Dota yang harganya tidak main main. Pemilik akun ini juga adalah seorang wibu “Anime Fan”, karena akun ini memiliki artwork show case salah satu heroine anime yaitu Alm.Miyazono Kaori (Shigatsu Wa Kimi No Uso / Your Lie In April). Bisa dilihat akun ini memiliki ribuan friend request dari bagian comments yang meminta untuk meng-accept friend request.

Komentar player Dota 2 di Reddit

Ada beberapa player juga yang tidak percaya bahwa “Archangel_Yuji” adalah Prince Of Saudi Arabia, karena seorang pangeran tidak mungkin memiliki waktu luang yang sangat banyak untuk bermain Dota 2, Menonton Anime, Dan bermain Game. Beberapa Player mengira bahwa Archangel_Yuji adalah seorang anak sultan.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.