Samurai 8: The Tale of Hachimaru Tersedia Gratis di Manga Plus!

©Samurai 8: The Tale of Hachimaru / Masashi Kishimoto, Akira Okubo, Shueisha

Manga terbaru dari Masashi Kishimoto (Naruto), Samurai 8: The Tale of Hachimaru bisa dibaca secara gratis di aplikasi Manga Plus. Karya ini adalah karya terbarunya sesudah Naruto, yang di mana dia berkolaborasi dengan Akira Okubo. Hal ini terungkap pada Sabtu (27/4) di mana pada menu utama, atau menu Updates, menampilkan chapter ‘ex’ yang merupakan prologue dari cerita ini. Bab pertama dari Samurai 8: The Tale of Hachimaru akan mulai tersedia pada 13 Mei, pukul 03.00 WIB pada aplikasi Manga Plus. Jadwal ini masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Pada aplikasi tersebut dikonfirmasi bahwa yang akan tersedia nantinya untuk dibaca pada aplikasi Manga Plus untuk judul ini adalah hanya beberapa bab pertama dan 6 bab terbaru saja. Jadi misalnya di bab 13 nantinya sudah tersedia, maka bab ke-7 dari judul ini akan tidak tersedia dan begitu seterusnya.

Samurai 8
Tampilan depan versi browser Manga Plus untuk judul Samurai 8: The Tale of Hachimaru

Berikut terjemahan dari kami untuk sinopsis yang diberikan oleh Manga Plus:
Dia tidak bisa berlari! Dia tidak bisa makan makanan keras. Kau tidak akan menemukan orang yang lebih lemah lagi daripada anak yang bernama Hachimaru. Tapi, mimpinya adalah untuk menjadi seoraang Samurai. Untuk anak yang tidak bisa hidup tanpa bantuannya ayahnya, itu adalah mimpi yang kelihatannya mustahil. Tapi di saat seorang kucing samurai muncul di hadapannya, kehidupannya berubah! Dari mangaka legendaris dan mangaka baru, bersama, mereka akan membawa kalian pada kisah samurai sci-fi yang luar biasa!

Aplikasi Manga Plus Dari Shueisha

Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, Manga Plus adalah aplikasi resmi dari Shueisha untuk membaca manga digital. Manga yang disediakan di sini adalah judul terbitan Shueisha dari Weekly Shonen Jump, Jump Plus, dan beberapa Jump lainnya. Ada 58 judul yang kalian bisa nikmati di sini dengan bahasa Inggris dan 29 judul di antaranya bisa dinikmati dengan bahasa Spanyol. Aplikasi ini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Semua judul ini bisa kamu nikmati secara gratis! Walau beberapa judul hanya tersedia beberapa bab terbaru dan beberapa bab awal saja. Manga Plus juga bisa diakses melalui browser melalui tautan berikut ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.