Playstation Productions Umumkan Serial TV ‘Twisted Metal’

Twisted Metal

Playstation Productions baru saja dibentuk oleh Asad Qizilbash. Studio ini bertugas untuk melakukan produksi film layar lebar maupun serial TV adaptasi dari game PlayStation berjumlah 100 lebih katalog.

Telah dikonfirmasi melalui acara Sony IR Day 2019, Twisted Metal akan menjadi produksi pertama mereka di adaptasi sebagai serial TV. Tony Vinciquerra selaku ketua dan CEO dari Sony Pictures melalui Tanya jawab telah memberikan pernyataan resmi dari rapat Playstation Productions.

Playstation Productions

Sebelumnya di tahun 2012 dikabarkan memiliki adaptasi layar lebar, Brian Taylor telah dipilih sebagai sutradara dan penulis cerita adaptasi layar lebar tersebut. Sangat disayangkan produksi film layar lebar tersebut sudah tidak ada kabarnya lagi.

Twisted Metal merupakan ajang pertempuran mobil yang pertama kali rilis di konsol Playstation pada tahun 1995. Kreator serial ini diciptakan oleh David Scott Jafe yang juga terlibat penuh dengan God of War. Serial ini dikembangkan beberapa kali dari tim yang berbeda. Game ini juga memiliki masing-masing ending dari nasib setiap karakter di game ini, Calypso menjadi karakter yang penting termasuk Sweet Tooth di semua game ini.

PSN region 3 Asia wilayah indonesia menawarkan dua game Twisted Metal, Twisted Metal Reboot tersedia untuk pengguna PS3 dengan harga Rp.195,000, sedangkan Twisted Metal Black bagi pengguna PS3 juga Tersedia dengan harga Rp.88.000 saja.

Siap nostalgia kembali dengan franchise paling keren ini?