Pasangan bersifat Yandere, Perlukah Kita Hindari ?

Yuka Takaoka, Yandere di dunia nyata
Yuka Takoka, pelaku percobaan pembunuhan

Kemarin, terjadi sebuah percobaan pembunuhan di Jepang oleh seorang perempuan yang bernama Yuka Takaoka yang sangat mencintai sang pria. Pria tersebut ditusuk dibagian perut, untungnya pria tersebut sempat dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kritis. Sang wanita melakukan ini karena dia sangat mencintai sang pria. “Saya sangat mencintainya, saya tidak dapat menahannya, saya berencana membunuhnya lalu saya berpikir untuk bunuh diri” ucap Yuka Takaoka. Orang orang menjuluki Yuka Takaoka sebagai yandere di dunia nyata. Selengkapnya anda bisa membaca di sini.

Tentang yandere

"<yoastmark

Yandere adalah sebuah kepribadian yang dimiliki oleh seorang karakter, dimana sifat nya yang memiliki obsesi terhadap orang yang disukainya. Obsesi yang dimilikinya sangatlah berlebihan, bahkan bisa berakhir percobaan pembunuhan seperti yang dilakukan Yuka Takaoka. Hal yang paling mendekati terhadap sifat itu di dunia nyata adalah sifat Psikopat. Bisa dibilang kejadian percobaan pembunuhan kemarin yang dilakukan oleh Yuka Takaoka.

Punya kekasih bersifat yandere, Baguskah?

Tidak jarang saya sering melihat netizen berkomentar seperti “Gua sih gapapa punya pacar yandere, kan enak ada yang merhatiin”, “Pengen punya pacar yandere..”. Memang, memiliki kekasih seperti itu membuat kita diperhatikan 24/7, tapi apa tidak risih diperhatikan setiap jam ?, Memberi kabar tiap menit ?. Bahkan sang pemilik kepribadian itu juga bisa melakukan percobaan pembunuhan terhadap orang di dekat kita karena ingin bersama kita selamanya. Menurut saya, memiliki kekasih seperti itu adalah hal yang sangat buruk, karenanya saya akan memberikan beberapa point mengenai buruknya memiliki kekasih bersifat yandere.

1. Risih karena selalu diperhatikan

Yandere Simulator

Diperhatikan disini bukan berarti sang yandere bersama kita selama 24/7, tapi dia akan selalu menanyakan keadaan kita, kabar kita, kegiatan kita setiap saat. Bahkan mungkin saja dia akan mengikuti kita kemana mana.

2. Dijauhi oleh kerabat

Dijauhi oleh teman karena kekasih yandere

Mengapa kita bisa dijauhi oleh kerabat ?, jawabanya adalah karena mereka pasti juga merasa risih oleh pasangan kita. Risih tersebut bisa saja disebabkan ancaman dari sang kekasih agar mereka menjauhi pasangannya, atau perlakuan lain yang bisa membuat kerabat kita tidak ingin berteman dengan kita.

3. Berakhir dengan pembunuhan

"Yuka Takaoka, Pelaku percobaan pembunuhan di jepang"

Bila seorang yandere sudah melakukan pembunuhan, bisa dibilang dia memiliki kepribadian psikopat. Pembunuhan tersebut bisa saja dilakukan terhadap keluarga, atau kerabat dekat kita. Dia akan merasa marah karena ada orang yang dirasanya lebih dekat terhadap sang kekasih daripada dia, dia akan melakukan hal apapun agar kekasihnya menjadi miliknya.

Kesimpulan : Yandere is BAD

Memiliki seorang kekasih yandere adalah hal yang sangat buruk karena merugikan kita dan merugikan lingkungan sekitar. Apabila kalian memiliki kekasih yang bersifat seperti itu segera lakukan penanganan dengan berbagai cara, salah satunya adalah membawa masalah ini terhadap penanganan Masalah Jiwa / Mental health, anda bisa menghubungi 500-454 apabila memiliki kerabat atau kekasih yang memiliki masalah kejiwaan.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.