Haduh! Trailer Adaptasi Film Sonic Kena Kritik ‘Pedas’ Netizen

Sonic The Hedgehog

Baru-baru ini dunia perfilman baru saja menghadirkan sebuah trailer baru dari adaptasi film karakter maskot dari perusahaan game SEGA yaitu Sonic. Film dari karakter hewan landak biru yang sangat cepat dan hobi lari ini akhirnya menampakkan diri dalam film. Apakah Sonic bisa populer dalam film baru sama halnya dengan gamenya?

Banyak Yang Tidak Suka

Sepertinya trailer film Sonic kena kritikan negatif para netizen. Banyak hal yang mereka tidak sukai dalam trailer atau bahkan kehadiran film itu sendiri. Mulai dari desain karakter Sonic dalam bentuk animasi CG yang kelihatan “menyeramkan”. Belum lagi dengan kualitas animasi film itu sendiri yang terlihat buruk bahkan untuk kualitas film yang berasal dari produser film The Fast and Furious.

Dari awal adaptasi film Sonic ini diumumkan, reaksi netizen terlebih gamers sudah mulai khawatir dan putus asa. Adaptasi film dari game itu sendiri dianggap mitos dan sering dicap buruk para penggemar. Biasanya adaptasi film dari game selalu menghasilkan kualitas yang buruk dan sering melewatkan poin poin penting apa yang menjadikan game itu sangat populer. Contoh adaptasi film dari game yang terkenal adalah Super Mario, Street Fighter, Mortal Kombat, Dead Or Alive dan masih banyak lagi.

Elemen Khas Game Sonic

Di trailer film ini, terlihat para staf berusaha membawa elemen-elemen yang sudah menjadi ciri khas di dalam game. Seperti ring lengkap dengan suara khasnya, serangan spin attack dan tentu saja musuh bebuyutan Sonic ikut muncul yaitu Dr. Eggman. Salah satu yang paling saya suka di film ini adalah pemeran Dr. Eggman akan diperankan oleh aktor komedi yang terkenal dalam film Ace Ventura: Pet Detective yaitu Jim Carrey.

Gotta go fast, ma dude!

 

Keberadaan film Sonic menambah daftar panjang dari banyaknya adaptasi film dari game. Meskipun beberapa film berhasil sukses seperti gamenya, namun reaksi para gamers sudah tidak ingin ada lagi game favorit mereka dihancurkan oleh adaptasi film. Apakah adaptasi film ini akan sukses besar dan mengalahkan mitosnya? Atau akankah Sonic menjadi daftar baru dari kualitas buruk adaptasi film dari game? Mari kita tunggu saja penayangan film makhlum biru ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.