[EVENT] Ramainya Gelaran Bandori Party! Dari Kota Bandung

Bandori Party diadakan di bandung!

BANDUNG – Pada tanggal 1 Mei 2019, Event Bandori Party! digelar di Bandung, tepatnya di Fiedoze Coffe, Jalan Tubagus Ismail no. 45B. Ada 10 Band J-POP yang membawakan lagu dari setiap band di anime BanG Dream!. Acara dibuka pada pukul 10.00 hingga pukul 17.30. Baca mengenai acara ini disini.

10 Band j-Pop dari bandung turut meramaikan acara

Band

Ada 10 Band yang turut mengikuti acara ini, mulai dari Kirari (Pastel*Palettes), Henohenomoheji (Roselia), Finestra (Poppin’Party), The April Gank ft Kodir (Afterglow), Michelle Land (Hello, Happy World!), dan 5 Band dari hasil audisi yang membawakan bermacam-macam lagu dari franchise BanG Dream!.

Acara yang ramai

Larissa Rochefort

Larissa Rocheroft bahkan turut meramaikan acara ini. Larissa Rocheroft hadir dengan cosplay karakter Kasumigaoka Utaha dari anime Saenai Heroine no Sodatekata. Acara ini sangat ramai, ada ratusan pengunjung yang datang. Hal ini bisa dilihat dari 150 tiket pertama yang habis terjual sebelum pukul 12.00, yang dikonfirmasi pihak event. Dibawakan oleh pengisi acara yang sudah berpengalaman dengan franchise BanG Dream!, para penonton mampu dibawa tertarik dengan semua rangkaian acara yang ada.

Event yang bernuansa BanG Dream!

Ticket

Karena event ini bertemakan BanG Dream!, maka venue-nya memiliki beberapa nuansa BanG Dream!. Mulai dari banner setiap band yang dipasang di pintu masuk, atau background panggung yang sangat mirip dengan background yang terdapat di animenya. Bahkan tiket masuknya pun berbentuk tiket gacha dari game BanG Dream!. Merchandise di event ini juga tak kalah bagusnya, karena merch yang dijual adalah official album BanG Dream, Lightstick, dan beberapa Artbook.

‘Menurut saya, acara Bandori Party ini sangat menarik, mulai dari regist band yang bagus sampai tribute band yang memukau. Tadi sempat terkejut juga saat melihat vokalis peng-cover lagu Hello Happy World adalah salah satu member Lusca. Dari awal acara sampai akhir tidak membosankan.’ ujar salah satu pengunjung.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.