Beranda » Desain Karakter Sonic The Hedgehog Jelek? Say No More, Fam…

Desain Karakter Sonic The Hedgehog Jelek? Say No More, Fam…

Penampilan perdana Sonic dalam animasi CG di film Sonic The Hedgehog mendapat kesan buruk dari para netizen. Ada yang mengatakan jelek, hancur, menyeramkan dan masih banyak lagi. Bahkan cacian dan hinaan karakter Sonic membanjiri komentar trailer Youtube. Bahkan di akun Twitter direktur film Sonic, yaitu Jeff Fowler.

Siapa itu Jeff?

Jeff Fowler adalah seorang pembuat film asal Amerika dan merupakan artis dalam bidang visual efek. Jeff Fowler pernah masuk dalam nominasi Academy Award. Dia berhasil masuk dalam kategori Film Animasi Pendek Terbaik sebagai penulis dan direktur di film Gopher Broke (2004). Adaptasi film Sonic The Hedgehog yang berasal dari karakter ikonik game SEGA akan menjadi perjalanan barunya di film animasi.

Reaksi Negatif Netizen

Sonic The Hedgehog

Setelah trailer film Sonic The Hedgehog muncul, banyak kritikan pedas dari netizen bahkan para gamers pecinta game Sonic. Bahkan menurut saya pribadi, penampilan animasi CG Sonic di film ini benar benar buruk dan menyeramkan. Bukan saya sendiri, jutaan orang bahkan setuju bahwa Sonic di film ini bukanlah Sonic yang kami kenal sejak kecil.

The Power of Internet

Mendengar kritikan pedas netizen terhadap desain karakter Sonic, Jeff Fowler akhinya angkat bicara melalui akun Twitter resmi miliknya. Meskipun banyak yang tidak suka, Jeff Fowler tetap menghargai kritik dari para penggemar Sonic. Berikut pernyataan resmi Jeff Fowler:

“Terima kasih atas dukungan kalian. Dan kritikannya. Pesan kalian terdengar sangat jelas. Kalian tidak senang dengan desain dan ingin ada perubahan. Itu akan terjadi. Semuanya di studio Paramount dan SEGA berkomitmen penuh untuk membuat karakter Sonic menjadi yang terbaik.”

Dinotis Oleh Staf Film Detective Pikachu

Pernyataan resmi Jeff Fowler ditanggapi secara positif dari para netizen. Banyak yang berharap apa yang dikatakan Jeff benar-benar terjadi. Bahkan pernyataan ini sampai dinotis dengan salah satu staf film animasi sebelah, yaitu Detective Pikachu. Diduga dia adalah staf di film Detective Pikachu sebagai artis konsep desain. Berikut tanggapannya:

“Wow ini benar-benar luar biasa. Aku adalah seorang artis konsep desain di Detective Pikachu dan seorang penggemar berat Sonic. Bisa kita bicara?”

Dengan kekuatan kritikan dari para netizen terlebih gamers penggemar Sonic di notis oleh Jeff Fowler. Setelah mendengar pernyataan Jeff Fowler, kita bisa sedikit lega saat ini. Dengan adanya perubahan desain karakter Sonic, semoga saja nanti akan menjadi apa yang kita inginkan.

 

Loading...