Cover Lagu Renai Circulation Lengkap Dengan SFX Suara Kana Hanazawa

Renai Circulation

Siapa sih yang tidak kenal dengan lagu Renai Circulation? Salah satu lagu opening anime yang sangat hits di anime Bakemonogatari. Lagu ini dinyanyikan oleh seiyuu papan atas Kana Hanazawa dengan karakternya bernama Nadeko Sengoku. Karakter imut dan menggemaskan ini menyanyikan salah satu opening anime Bakemonogatari saat cerita mulai berfokus ke Nadeko.

Meskipun sebenarnya lagu ini sudah ada lama sekali, tapi para penggemar berat KanaHana tidak bosannya mengangkat lagu ini tiap saat. Baik itu di acara event, koleksi lagu pribadi ataupun membuat sebuah cover lagu dengan variasi lain. Salah satunya adalah cover lagu yang sangat unik dari penggemar berat KanaHana yang akan kami bahas sekarang. Penasaran? Yuk kita mulai saja pembahasannya.

Cover Lagu Renai Circulation With KanaHana SFX

Renai Circulation

Mungkin kalian sudah pernah melihat dan mendengar lagu Renai Circulation yang di cover dengan versi lain oleh para penggemar. Mulai dari versi solo song, band perform, dance cover dan masih banyak lagi. Tapi pernahkah kalian melihat lagu cover Renai Circulation dalam bentuk penampilan permainan drum khusus dengan SFX atau efek suara KanaHana? Salah satu penggemar berat KanaHana dari Jepang ini melakukan hal yang sangat unik.

Efek Suara KanaHana Dari Berbagai Anime

Video diatas menunjukkan permainan drum miliknya yang di atur khusus hanya mengeluarkan efek suara dari seiyuu KanaHana. Efek suara ini diambil dari berbagai anime yang diperankan sendiri oleh KanaHana. Suara-suara yang digunakan bukan hanya dari anime Bakemonogatari saja. Itu berarti sang drummer ini mencari suara-suara imut dan menggemaskan yang bisa kalian bayangkan berapa banyak yang pernah diperankan KanaHana dalam karakter anime.

Saya salut dengan apa yang dilakukan drummer penggemar berat Kana Hanazawa ini. Mencari efek suara imut karakter anime yang diperankan Kana Hanazawa ini sulit untuk mencarinya. Alasannya karena hampir semua peran yang KanaHana mainkan banyak yang imut. Belum lagi memilih yang mana yang akan menjadi efek suara yang cocok untuk cover lagu Renai Circulation. Penampilan drummer ini benar-benar unik dan berbeda dari cover song Renai Circulation yang pernah saya lihat.