Blue’s Clues Kini Hadir Kembali Dengan Wajah Baru

Blue's Clues

Wahai adik-adik kecil yang sekarang telah berumur lebih dari 20 tahun. Masih ingatkah kalian dengan acara televisi anak dari Nickelodeon bernama Blue’s Clues? Beberapa pasti ada yang mengingatnya bersama dengan tontonan hiburan Nickelodeon di TV lokal seperti Dora The Explorer ataupun Chalk Zone. Anjing lucu berwarna biru ini akan kembali hadir di Nickelodeon bersama dengan teman barunya yang siap memberikan banyak edukasi, permainan dan tentu saja petunjung-petunjuk yang lebih seru dengan nama baru yaitu Blue’s Clues & You.

Apakah Kalian Melihat Petunjuk Baru?

(Source: Nick Jr.)

Blue’s Clues adalah tontonan edukasi anak dari channel televisi Nickelodeon yang sangat populer. Acara ini menayangkan berbagai macam pelajaran dalam berbagai hal. Mulai dari pelajaran dasar yang ada di sekolah, kerajinan tangan, permainan dan masih banyak lagi. Semua edukasi ini tidak lengkap rasanya tanpa host dan sahabat terbaiknya yang merupakan maskot dari acara ini yang bernama Blue.

Acara Legendaris Nickelodeon, Steve dan Blue

(Source: TV Series Finale)

Di tiap episode akan selalu ada edukasi yang diberikan oleh host beserta anjing biru bernama Blue. Selama penayangan acara, sudah ada 2 host yang menjadi pembimbing anak-anak (dihitung menjadi 3 dengan sekarang). Salah satu host di acara ini yang akan selalu diingat oleh anak-anak di generasinya adalah Steve Burns. Steve bersama Blue selalu siap menghibur anak-anak dengan edukasi dan sedikit permainan detektif yang seru bersama para teman-temannya.

Blue’s Clues Kembali Hadir Dengan Wajah Baru

Pada tahun 2019, Blue’s Clues & You akan kembali hadir di Nickelodeon. Tidak lupa host sekaligus perawat baru Blue bernama Joshua Dela Cruz atau lebih dikenal dengan nama Joshua Dionisio. Selain itu sang maskot Blue dan beberapa temannya akan hadir di depan anak-anak dalam bentuk animasi CG. Dilihat dari trailer di atas, Blue’s Clues & You terlihat baru dan lebih fresh.

John Cena Pernah Dirumorkan Menjadi Host Di Blue’s Clues

(Source: Adweek)

Aktor sekaligus pemain superstar dalam olahraga gulat WWE, John Cena pernah dirumorkan akan menjadi host dan teman baru Blue. Di internet pernah tersebar foto John Cena menggunakan baju yang motifnya mirip dengan baju yang biasa digunakan Steve. Berdasarkan informasi dari situs Adweek, John Cena sama sekali tidak mengambil audisi pencarian host. Foto yang tersebar itu merupakan kesalahpahaman ketika John Cena dan para petinggi Nickelodeon sedang melakukan pertemuan.

Blue’s Clues & You akan tayang di channel Nickelodeon pada bulan November tahun ini. Para om-om yang mengikuti acara ini saat masih kecil dan sudah memiliki anak, tidak ada salahnya memberikan tontonan edukasi ini kepada anak kalian. Mungkin suatu hari nanti mereka akan teringat masa kecil mereka yang indah sama seperti kalian.