Alexandros Siap Mengguncang Para Penggemarnya Di Indonesia

Alexandros

Siapa disini yang suka dengan musik dari band bergenre J-Rock dari Jepang seperti Alexandros? Tentu saja salah satu di antara para pembaca setia Nawala Karsa ada yang suka dengan musik genre ini. Baik itu yang masih muda ataupun mereka yang sudah mengikuti genre musik ini sudah lama sekali.

Nah, kali ini Nawala Karsa akan memberitahukan kepada kalian berita bagus untuk para penggemar J-Rock. Band asal Jepang Alexandros akan melakukan konser tur Asia dan salah satu negara yang akan mereka kunjungi adalah Indonesia! Penasaran? Yuk kita cari tahu lebih lanjut konser Alexandros di Indonesia.

Alexandros Band J-Rock Asal Jepang

Alexandros atau biasa dikenal dengan [Alexandros] adalah band J-Rock asal Jepang yang dibentuk pada tahun 2007. Sebelumnya nama band ini adalah [Champagne] dan akhirnya pada tahun 2014 berubah nama menjadi [Alexandros]. Band ini sudah meraih beberapa prestasi, seperti New Artist of The Year di Japan Gold Disc Awards tahun 2016 dan Best Rock Artist di Space Shower Music Awards pada tahun yang sama. Salah satu lagu mereka “Mosquito Bite” menjadi lagu theme song untuk film live-action Bleach. Selain itu juga mereka ikut berkontribusi dalam membuat theme dan ending song untuk game baru dari developer Yakuza, yaitu Judge Eyes (Judgment).

Konser Kedua Alexandros Di Indonesia

Para penggemar berat band J-Rock Alexandros pasti sudah tahu hal ini. Bagi yang belum tahu, band Alexandros sebelumnya pernah konser di Indonesia pada tahun 2015 bersama dengan band Vamps. Dan kali Ini menjadi konser kedua mereka di Indonesia. Jadi yang sebelumnya tidak bisa menonton konser Alexandros, inilah kesempatan kedua kalian.

Siap Mengguncang Penggemar Indonesia Untuk Kedua Kalinya

Alexandros Tur Asia Jakarta 2019

Siapkah kalian dengan konser [Alexandros] di Indonesia untuk kedua kalinya? Kalian sudah bisa membeli tiket konser mereka disini dengan harga mulai dari Rp 850rb sampai dengan Rp 1,2 juta. Konser dengan berjudul [ALEXANDROS] Sleepless in Jakarta 2019 akan di mulai pada 28 Juni 2019 di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta.

Itulah informasi yang bisa kami berikan kepada kalian. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan beli tiket konser [Alexandros] sebelum kehabisan. Kalian para penggemar berat [Alexandros] sayang banget loh jika kesempatan kedua ini dilewatkan begitu saja.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.