Beranda » harga » Waspada Hoax Persona 5 Switch dan Persona 5 Arena

Waspada Hoax Persona 5 Switch dan Persona 5 Arena

Dalam teaser pendek Persona 5 Royal yang ditunjukkan, pada bagian akhir CM sepertinya Atlus akan berjanji memberi informasi lebih pada tanggal 24 April tahun ini. Sementara itu, informasi tambahan untuk Persona 5: S akan dipublikasikan sehari setelah pengumuman tambahan P5R yaitu pada tanggal 25 April.

Laman resmi untuk P5S nya saja, baru hanya berupa sebuah kalender pengingat seperti ini:

Namun kemarin malam, salah satu Fanpage Facebook yang berisikan informasi update tentang gaming bernama Nmia Gaming membuat sebuah postingan tentang rumor Persona 5: S dan Persona 5: Arena.

Dalam isi postingan nya yang mengutip dari Media Berita Gaming bernama Gearnuke, mereka menyebut bahwa akan ada game terbaru selain Persona 5: The Royal dan Persona 5: S, yaitu Persona 5: Arena. Rumor tersebut semakin terlihat seperti Hoax karena tidak memiliki kejelasan sumber informasi.

Hoax untuk Persona 5: Switch dan Persona 5: Arena

Fanspage Facebook Mayonaka Network dan Media Berita Gaming terpercaya yaitu Kotaku juga belum menambahkan informasi lain selain “Trailer perdana Persona 5: The Royal“. Menguatkan kebenarana bahwa belum ada informasi tambahan terkait Persona 5: S apalagi rumor Persona 5: Arena

Meski begitu, Persona 5: S sudah dikonfirmasi kebenaran nya oleh ATLUS. Karena minimnya informasi membuat P5S ini menjadi sarang rumor yang berkata bahwa P5S akan muncul di konsol Nintendo Switch dengan konten ekslusif Nintendo. Sampai sekarang belum ada kejelasan seperti apa wujud game nya dan belum ada informasi akan rilis di konsol mana.

Kabar burung juga mengatakan bahwa ATLUS memiliki projek ketiga yaitu Persona: 5 Arena. Menurut rumor yang diberikan, projek ini tersendat karena Arc. System Works selaku pengembang fighting game ternama sedang sibuk mengurus Granblue Fantasy Versus, dan juga sibuk mengurus konten tambahan untuk BlazBlue Cross Tag Battle Dragon Ball FighterZ.

Kabar ini diperlemah karena tidak adanya Screenshot atau teaser terkait Persona 5: S dan Persona 5: Arena. Dalam situs resmi P5S hanya ada link untuk Twitter dan pemberitahuan konser “Persona Super Live P-Sound Street 2019: Welcome to No. Q Theater!”. Konser ini akan digelar pada 24-25 April 2019. Di hari itu pula akan ada tambahan informasi terkait Persona 5: The Royal dan Persona 5: Arena.

Cek video CM untuk Persona Super Live 2019 disini:

Loading...