Beranda » embedded content » Tsuburaya Productions Menampilkan Serial Ultraman Taiga

Tsuburaya Productions Menampilkan Serial Ultraman Taiga

Tsuburaya Productions pada Kamis ini mengumumkan serial Ultraman terbaru berjudul Ultraman Taiga. Ultraman Taiga akan mulai tayang di TV Tokyo pada 6 Juli pukul 9:00 a.m (JST). Film ini adalah urutan ketujuh dari seri “New Generation Heroes” dalam franchise Ultraman. Serial “New Generation Heroes” adalah kelompok serial TV dari Tsuburaya Production yang dimulai sejak ULTRAMAN GINGA (2013), kemudian dilanjutkan dengan ULTRAMAN GINGA S (2014), ULTRAMAN X (2015), ULTRAMAN ORB (2016), ULTRAMAN GEED (2017), ULTRAMAN R/B (Ruebe) (2018).

poster taiga

  • Sinopsis
    Alien telah berpindah ke bumi secara rahasia, hanya beberapa orang yang mengetahui tentang kebenaran ini. Hidup dalam masyarakat seperti itu, tokoh utama Hiroyuki Kudo memulai bekerja di organisasi keamanan swasta E.G.I.S (Enterprise of Guard and Investigation Services). Organisasi tersebut mengurus kasus yang berhubungan dengan alien, dan Hiroyuki bekerja siang dan malam untuk melindungi kedamaian.
    Namun, ada rahasia besar yang ada dalam dirinya yang bahkan dia sendiri tidak ketahui. Ia memiliki “Particle of Light” dari Ultraman Taiga.
    Kisah dimulai saat kekuatan Taiga bangkit dari tubuh Hiroyuki!

 

  • Tokoh utama
    Hiroyuki Kudo (22 tahun) adalah anggota muda dari organisasi keamanan swasta E.G.I.S. Hiroyuki memiliki hati yang baik dan rasa keadilan yang kuat. Ia pernah diserang oleh alien ketika masih anak-anak, tetapi dapat diselamatkan oleh Ultraman Taiga. Sejak saat itu, Ultraman Taiga tinggal dalam tubuhnya. Namun, Hiroyuki tidak mengetahuinya dan hidup normal.
    Seiring berjalannya cerita, Hiroyuki bertemu dengan Titas dan Fuma, dan berteman dengan mereka. Hiroyuki memiliki hati yang baik hati yang merangkul segalanya, termasuk yang tidak diketahui. Ia tumbuh menjadi jembatan untuk “manusia”, “alien”, dan “Ultraman”.

 

  • Ultraman yang tampil

Untuk kali pertama dalam franchise, tokoh utama Hiroyuki Kudo (diperankan oleh Yuki Inoue) akan berubah menjadi 3 ultraman berbeda: Ultraman Titas (kiri), Ultraman Taiga (tengah), dan Ultraman Fuma (kanan).

Ultraman Taiga adalah sebagai anak dari Ultraman Taro, yang tampil pada serial Ultraman Taro yang tayang pada tahun 1973.

 

Ultraman Tregear, seorang Ultraman jahat yang tampil dalam film Gekijōban Ultraman R/B Select! Kizuna no Crystal (Ultraman R/B The Movie Select! The Crystal of Bonds), juga akan tampil dalam Ultraman Taiga. Ultraman Tregear berasal dari Nebula M78 dan mulanya adalah teman dekat dari Ultraman Taro, tetapi jatuh ke dalam sisi gelap. Ia adalah musuh bebuyutan Taiga dan mengincarnya tanpa henti.

Loading...