Beranda » harga » The Idolm@ster Million Live Theater Days Kolaborasi Dengan Snickers

The Idolm@ster Million Live Theater Days Kolaborasi Dengan Snickers

The Idolm@ster Million Live Theater Days tengah mengadakan kolaborasi dengan Snickers. Kolaborasi adalah hal yang biasa guna untuk mengangkat nama popularitas dari kedua brand. Namun ada sesuatu yang agak menarik di kolaborasi kali ini, apa itu ?.

THE IDOLM@STER MILLION LIVE
Via : https://twitter.com/aka_sub_sub/status/1113657566943301632?s=19

Selain berkolabolasi dengan Snickers, Mirishita juga berkolaborasi dengan seorang mangaka horror Kazuo Umezu. Kazuo sudah dikenal dengan manga – manga bergenre horrornya seperti “The Drifting Classroom”. Loh tapi kenapa harus sama mangaka horror ?. Kazuo berkesempatan untuk memperlihatkan sisi idol yang sedikit “eerie” ketika mereka tengah memiliki kadar gula rendah

THE IDOLM@STER MILLION LIVE

Untuk sekarang ada 6 Idol yang bisa kamu kembalikan menjadi normal, bagaimana caranya ?. Mudah saja, pertama – tama kamu harus menyiapkan satu buah Snickers regular. Kedua kamu tinggal ambil foto Snickers itu upload ke twitter dengan hashtag #アイドルを取り戻せ dan mention ke akun resmi Mirishita x Snickers x Kazuo Umezu. Jangan lupa tambahkan hastag nama idol yang ingin kamu ubah normal

THE IDOLM@STER MILLION LIVE

Kiranya seperti ini lah cara kamu berpatisipasi. Kamu juga berkesempatan mendapatkan balasan dari idol yang kamu beri Snickers berupa Reply via twitter beserta voice message dari mereka. Waktu mendapatkan balasan yaitu dari jam 10 pagi hingga 10 malam JST (2 Jam didepan WIB). Tiap minggu akan ada Idol yang sukses dikembalikan menjadi normal lalu mereka akan mendapatkan baju Snickers yang bisa kamu lihat di dalam gamenya untuk waktu yang terbatas.

THE IDOLM@STER MILLION LIVE

Kolaborasi The Idolm@ster Million Live Theater Days x Snickers x Kazuo Umezu ini akan berlangsung hingga 31 Mei 2019. Akan ada Idol – Idol lain yang akan membutuhkan bantuan kalian jadi jangan lupa untuk stay tune di twitter ya!!

Berikut video promosional untuk kolaborasi ini

 

 

Loading...