Beranda » embedded content » Ternyata Bentuk Dagu Joey Wheeler Terinspirasi dari Seseorang loh!

Ternyata Bentuk Dagu Joey Wheeler Terinspirasi dari Seseorang loh!

Dalam seri animasi Yu-Gi-Oh! Duel Monsters tentu nya kamu tahu betul karakter bernama Katsuya Jounouchi atau Joseph “Joey” Wheeler dalam versi dubbing Inggris nya. Ya, dia adalah salah satu sahabat dekat karakter utama Yugi Mutou dan salah seorang yang dikenal dengan kartu andalan nya yaitu Red Eyes Black Dragon nya.

Tapi pasti kalian pernah melihat di salah satu atau beberapa episode dimana wajah Jounouchi atau Joey mendadak berubah menjadi terlihat menyeramkan atau creepy. Meskipun awalnya terlihat menyeramkan, namun sekarang sudah berubah menjadi suatu template untuk meme.

 

Dagu Joey terinspirasi dari Pegulat Jepang bernama Antonio Inoki

Pada tanggal 17 April kemarin, salah seorang fans membuat Tweet terkait pertanyaan nya seputar wajah aneh Joey yang ternyata dijawab langsung oleh Takahiro Kagami sang Animation Director. Ia menyebut bahwa wajah Joey terinspirasi dari seseorang di dunia nyata.

 

“Beberapa hari yang lalu, aku mengirim pesan kepada Takahiro Kagami, salah seorang Animation Directors nya seri Yu-Gi-Oh! (@jetikariya50), bertanya tentang dagu nya Joey, dan beliau menjawab pesan ku dan menyebut bahwa dagu nya terinspirasi oleh Pegulat asal Jepang yaitu Antonio Inoki.”

 

Beliau merupakan pegulat profesional Tokyo Pro Wrestling pada tahun 1966 dan pensiun di tahun 1998. Dia juga dikenang pada saat berhadapan dengan Muhammad Ali pada tahun 1976.

Sebenarnya pada tahun 2012, Kagami sendiri membuat salah satu Tweet menjelaskan kenapa ia bisa terinspirasi untuk membuat dagu Joey menyerupai sang pegulat tersebut.

“Itu bukanlah sesuatu yang saya lakukan dengan sewenang-sewenang saya. Pertama kali saya membaca sumber materi dari Takahashi-sensei, saya berpikir: ‘Karakter ini memiliki kepribadian semacam itu sehingga mereka akan berbuat hal semacam ini, seperti contoh Joey Wheeler yang kepribadian nya adalah hot-blooded big bro karakter -> berarti dia mungkin suka akan bela diri -> mungkin dia juga suka bergulat -> saya yakin dia mirip dengan Inoki -> Dagu nya!!, nah dari situlah inspirasi nya”.

 

Sebagai penutup dan bonus, nikmatilah video kompilasi Nyeeeh dari Joey dibawah ini:

 

Loading...