Tampilan Perdana Rich Wars, Gim Mobile andalan Netmarble terbaru yang Asik!

JAKARTA — Netmarble merupakan pengembang game terkemuka di bidang game mobile asal korea. Sebelumnya dikenal merilis game populer mereka seperti LINE Let’s Get Rich ataupun Lineage 2 Revolution. Netmarble diluar indonesia sendiri sebelumnya terlibat proyek seperti YS Online dari Nihon Falcom dan juga terlibat penuh dengan game The Seven Deadly Sins untuk Mobile khusus pasar jepang. Kali ini Netmarble siap membawa game unik lainnya berjudul Rich Wars untuk mobile. Seperti apa sih kira-kira game ini?

 

2023, Ekonomi global telah mengalami keruntuhan besar!

Jalan Cerita dalam game ini sendiri dimulai pada tahun 2023, Saat itu Krisis Ekonomi Global telah mengalami keruntuhan tatanan dunia dan menyebabkan kemiskinan dan pemberontakan.

Beragam kasus timbul dan Terarosa menjadi satu-satunya tempat yang telah terbebas dari krisis, semua orang di seluruh dunia ingin menjadi warga negara kota yang sangat elit tersebut. Munculnya Turnamen yang mengandalkan dadu dan Stack cukup tinggi telah diselenggarakan dengan hadiah kewarganegaraan Terarosa, banyak sejumlah uang yang besar dan harta berharga untuk pemenangnya.

Rich Wars tawarkan permainan yang tidak biasa 

Saat Nawala Karsa menghadiri Media Gathering Rich Wars yang diselenggarakan oleh Netmarble pada 2 april 2019 di Jakarta, Netmarble telah promosikan game andalan terbaru mereka berjudul Rich Wars ini sendiri.

Game ini sendiri merupakan penerus dari LINE Let’s Get Rich sebagai game monopoli paling serius dikerjakan oleh Netmarble saat ini selain judul lain mereka. Selama Acara berlangsung pihak Netmarble sendiri juga menjelaskan seperti apa mekanisme game ini secara singkat. Mengandalkan strategi dan keberuntungan. Alhasil memang taruhan, selain itu Game ini memiliki fitur “Matching” seperti PvP bermain secara Real-Time dimana kalian dapat mengasah strategi dan ketangkasan sesama pemain di seluruh dunia, yang berarti game ini sudah dipastikan akan rilis secara global.

Cara bermain game ini sendiri tidak begitu sulit, mula-mula akan dimulai saat giliran dadu dan karakter kalian.  Dengan memiliki item khusus kemampuan karakter kita sendiri akan menjadi lebih fleksibel dan kuat selama permainan.

Pihak Netmarble mengatakan permainan ini akan siap rilis dalam waktu dekat di bulan april ini. Selain di indonesia sudah dipastikan juga akan rilis secara Global. Game ini sendiri juga memiliki tambahan Tournament yang paling penting untuk semua pemain juga dikhususkan bagi ajang e-Sports untuk pemain terlatih diseluruh dunia.

Foto: Naufal Alfarizy

Kedatangan Pimpinan Netmarble

CEO Netmarble sendiri, Hong In Wa menjelaskan permainan Rich Wars ini sendiri menjadi titik terang terbaru yang berbeda seperti LINE Let’s Get Rich. yang memungkinkan pemain akan menjadi betah seperti fitur utama dalam game yang disebut Overcharge, membangun sebuah Landmark, dan menaikkan biaya uang sewa dalam game ini sendiri. Dalam kunjungan ini Hong In Wa memberikan kesempatan pemain indonesia terlebih dahulu karena target penting bagi pasar dan disusul untuk Global agar pemain bisa mencicipi permainan ini.

Rich Wars juga tidak lengkap bila tidak ada kolaborasi karakter, selama acara berlangsung penyelenggara juga telah dapatkan kolaborasi bersama DC untuk Batman yang baru muncul secara resmi ini. Kolaborasi ini sendiri telah disetujui oleh Warner Bros. bersama Netmarble. Kedepannya akan ada banyak lagi tambahan kolaborasi menarik yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Foto: Bramantyo Bimo

Rich Wars akan tersedia untuk Android & iOS, bagi pengguna Galaxy S3, iPhone 5, atau spesifikasi mobile yang lebih tinggi lainnya. Untuk informasi lebih lanjutnya kalian dapat mengakses fanpage resmi mereka di Facebook mereka.

Berikut ini Tampilan Teaser Rich Wars melalui akun youtube resmi Netmarble, belum diperlihatkan trailer permainan ini sendiri: