Beranda » embedded content » Suzuki Minori Akan Membawakan Lagu Penutup Anime Tejina-senpai

Suzuki Minori Akan Membawakan Lagu Penutup Anime Tejina-senpai

Situs resmi dari anime Tejina-senpai mengumumkan bahwa seiyuu dan penyanyi Minori Suzuki akan membawakan lagu tema untuk penutup anime Tejina-senpai.

Sekilas tentang Suzuki Minori

Minori Suzuki adalah seiyuu yang debut di tahun 2017 melalui perannya sebagai Freyja Wion di serial anime Macross Delta yang tayang April hingga September tahun 2017 sebanyak 26 episode. Sudah menjadi rahasia umum, atau bahkan tradisi kalau seiyuu yang berperan sebagai utahime dalam serial Macross pasti debut sebagai penyanyi solo. Dan benar saja, tidak lama setelah debutnya dalam anime Macross Delta, Suzuki Minori di bulan Januari 2018 memulai debutnya sebagai penyanyi solo untuk mengisi lagu pembuka untuk anime Ramen Daisuki Koizumi-san.

Lagu debut Suzuki Minori yang berjudul FEELING AROUND tersebut kemudian menarik banyak perhatian para penggemar anisong tidak hanya di Jepang namun juga di luar Jepang. Saat artikel ini ditulis, lagu tersebut sudah diputar sebanyak 1,9 juta kali di YouTube. Setelah mengisi lagu pembuka untuk anime Ramen Daisuki Koizumi, Minoringo kemudian mengisi lagu penutup untuk musim kedua dari anime Amanchu, yakni Amanchu Advance dengan lagunya yang berjudul CROSSWALK. Jadi lagu penutup untuk anime Tejina-senpai ini adalah anisong ketiga Minoringo sejak debut sebagai penyanyi solo, sekaligus juga merupakan single ketiganya.

Suzuki Minori adalah seiyuu yang mengidolakan Sakamoto Maaya. Sama seperti Minoringo, Sakamoto Maaya juga pernah terlibat dalam Macross Series di tahun 2008, dimana saat itu ia menyanyikan lagu pembuka untuk cour pertama anime Macross Frontier. Macross Frontier juga merupakan salah satu anime favorit Minoringo, dan dari anime itu pula ia terinspirasi untuk menjadi seiyuu dan ikut audisi Utahime Macross di tahun 2016. Minoringo saat itu berhasil berdiri sebagai pemenang dan mengalahkan puluhan ribu peserta lainnya sehingga menjadikannya seiyuu untuk heroine di Macross Delta yakni Freyja Wion.

Sekilas tentang Tejina-senpai

Tejina-senpai adalah manga karangan AZU yang pertama kali diserialisasikan di majalah Young Magzine pada Februari tahun 2016. Kodansha Comic kemudian mentranslasikan manga ini ke dalam bahasa inggris dan mendistribusikannya secara digital. Pada tahun 2018, manga ini diumumkan mendapatkan adaptasi anime. Berikut staf dan pemeran yang akan bekerja dalam anime Tejina-senpai.

Pemeran:

  • Hondo Kaede sebagai Senpai
  • Ichikawa Aoi sebagai Joshu
  • Kitamura Eri sebagai Saki-chan
  • Takahashi Rie sebagai Madara-san
  • Namikawa Daisuke sebagai Ma-kun
  • Akaneya Himika sebagai Onee-chan

Staf:

  • Sutradara: Usui Fumiaki
  • Naskah: Ikeda Rintarou
  • Musik: Hama Takeshi
  • Desain Karakter: Itou Eriko
  • Studio Produksi: LIDEN FILMS

Anime Tejina-senpai akan tayang melalui saluran Tokyo MX dan channel lainnya pada musim panas tepatnya bulan Juli 2019.

Loading...