Beranda » embedded content » Aniplus Asia Simulcast Anime Isekai Quartet dan Shoumetsu Toshi!

Aniplus Asia Simulcast Anime Isekai Quartet dan Shoumetsu Toshi!

Aniplus Asia baru saja mengumumkan akan menayangkan secara simulcast dua judul anime di musim Spring 2019 yakni Isekai Quartet dan Shoumetsu Toshi. Isekai Quartet akan tayang simulcast di Aniplus mulai tanggal 10 April pukul 00.30 GMT +8 sementara Shoumetsu Toshi akan tayang simulcast pada tanggal 8 April pukul 00.00 GMT +8.

Sekilas tentang Isekai Quartet

Isekai Quartet adalah anime crossover yang menampilkan karakter chibi dari anime-anime besutan Kadokawa yakni Overlord, Re:Zero, Konosuba, dan Youjo Senki. Di anime ini kita akan menemukan interaksi yang tidak biasa dari karakter-karakter dari anime tersebut, yang tentunya tidak dapat kita temukan di seri aslinya. Bagaimana jadinya jika dua protagonis Isekai seperti Subaru dari Re:Zero dan Kazuma dari Konosuba berinteraksi?

Apa yang terjadi jika dua karakter kejam seperti Ainz dari Overlord dan Tanya dari Youjo Senki saling bertemu? Atau bagaimana jika dua karakter berbeda namun memiliki pengisi suara yang sama seperti Emilia dari Re:Zero dan Megumin dari Konosuba bertemu? Tentunya momen-momen ini akan sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan terutama bagi kalian yang sudah menonton seri aslinya.

Sekilas tentang Shoumetsu Toshi

Shoumetsu Toshi adalah anime adaptasi mobile game berjudul sama yang merupakan hasil kerja sama dari Wright Flyer Studio, Madhouse, dan Pony Canyon. Shoumetsu Toshi berlatar dunia post-apocalypse dimana suatu hari sebuah kota menghilang. Takuya (disuarakan oleh Tomokazu Sugita), seorang kurir kontrak bertemu dengan Yuki (disuarakan oleh Hanazawa Kana), satu-satunya orang yang selamat dari kota hilang tersebut.

Keduanya mengandalkan pesan dari ayah Yuki untuk mencari kota hilang bernama LOST. Kisah penuh misteri dan kejutan menanti keduanya dalam mengungkap kebenaran dari kota yang hilang tersebut.

Loading...