Beranda » embedded content » Senko-san Menggelar Kampanye Cup Udon Ekslusif di Jepang!

Senko-san Menggelar Kampanye Cup Udon Ekslusif di Jepang!

Sewayaki Kitsune no Senko-san atau dalam bahasa Inggris nya The Helpful Fox Senko-san baru saja diberi penghargaan, yaitu mendapatkan cup Udon ekslusif miliknya sebagai perayaan atas anime nya yang sekarang sedang tayang.

Mengenai hal ini, para Staff menggelar suatu acara kampanye. Pemberitahuan melalui akun Twitter resmi Senko-san yaitu menggelar giveaway berupa cup Maruchan Red Kitsune Udon dan sumpit ekslusif kepada para pemenang yang beruntung.

Cara berpartisipasi dalam Giveaway ini cukup mudah. Pertama wajib nge-follow akun Twitter resmi nya Senko-san. Mengikuti segala persetujuan dan ketentuan, dan terakhir meretweet Campaign tersebut. Semua yang mengikuti kampanye ini sebelum tanggal 30 April akan diterima atas keikutsertaan nya.

Nanti nya, para Staff akan memilih 10 orang pemenang yang berhak mendapatkan 1 paket berupa satu cup Maruchan Red Kitsune Udon serta sepasang sumpit ekslusif yang bertemakan Senko-san.

Lalu 80 orang pemenang lain nya hanya akan mendapatkan sepasang sumpit ekslusif nya saja tanpa Kitsune Udon. Para pemenang akan diberitahu melalui Pesan lewat Twitter pada sekitaran bulan Mei di tanggal 9.

 

Kalau kamu belum tahu, The Helpful Senko-san adalah Anime Komedi dengan bumbu slice of life yang awalnya hanya berupa manga yang dirilis via web-komik online milik Kadokawa Shoten sejak bulan Oktober 2017. Dan pada akhirnya dijadikan anime pada tahun ini.

Anime ini menceritakan seorang bernama Kuroto Nakano. Dia adalah seorang pekerja muda dengan kehidupan yang sangat tidak bahagia dan penuh tekanan, hampir seluruh waktu nya ia kerjakan hanya untuk pekerjaan nya.

Suatu malam, setelah satu hari dihabiskan untuk bekerja. Saat dia membuka pintu rumahnya dia menemukan seorang gadis cantik bertelinga rubah dan memiliki ekor sedang memasak makan malam untuk nya.

Gadis itu bernama Senko. Kitsune berusia 800 tahun, yang dikirim ke bumi dari dunia roh untuk membebaskan Nakano dari kehidupannya yang tidak bahagia dan membantunya menemukan kebahagiaan lagi.

Loading...